Nikita Willy Share Kota yang Ramah Bayi dan Anak Malah Bikin Fans Meringis
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali bagikan beberapa foto dirinya bersama keluarga kecilnya kala berlibur ke Dubai. Lewat unggahan ini Nikita Willy share pula kota yang ramah bayi dan anak. Sayangnya fans malah meringis, kenapa?

WowKeren - Pesinetron Nikita Willy diketahui kini memiliki kehidupan yang semakin mentereng. Terlebih sejak ia menikah dengan pengusaha super tajir Indra Priawan. Kebahagiaan Nikita pun kian bertambah usai dikaruniai buah hati pertamanya bersama Indra yakni baby Issa.

Meski terbilang masih kecil, Nikita dan Indra sudah beberapa kali ajak sang buah hati jelajah berbagai negara. Salah satunya di Arab, bahkan Nikita ajak serta baby Issa untuk menjalani ibadah umrah.

Lepas menjalani ibadah, Nikita bersama keluarganya langsung melancong ke kota ternama di Arab yakni Dubai. Dalam momen tersebut rupanya Nikita merasa bahwa Dubai merupakan salah satu kota yang ramah akan bayi dan anak.

Kota lainnya yang sangat baby&kids friendly adalah Dubai, and YES ibu Niki approved ✅ Mulai dari wahana yang menyeramkan untuk orang dewasa sampai playground / theme park / water park / underwater zoo / aquarium terbesar ada disini [sic!],” tulis Nikita Willy seraya pajang beberapa foto bersama keluarga kecilnya di Dubai.


Dubai Mall sangat besar tapi terlalu ramai untuk anak anak, Issa dan Mika hanya nyaman menonton Dubai Fountain show setiap 30menit sekali di Dubai Mall. Jadi untuk mall aku sarankan kalian pergi ke City Walk [outdoor mall] untuk makan makan dan disana ada indoor zoo dan playground. Atau ke Mall of Emirates untuk belanja karena disana ada Dubai indoor Ski, Hamley [toko mainan super besar] , lego , dll. Jadi saat orang tua belanja anak tetap ada hiburan 🤭 [sic!]” sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan Nikita tersebut langsung ramai menuai beragam komentar fans. Tak disangka, fans malah meringis mengetahui kota yang diapproved oleh Nikita terkait ramah bayi dan anak. Pasalnya, fans merasa untuk terbang ke Dubai membutuhkan banyak biaya.

Ibu Niki approved tapi dompet aku ga approve bu [sic!],” komentar seorang netter. “Bagus banget tapi duitnya belum bagus bu ni-k [sic!],” celetuk yang lain. “Kita ngajak anak lihat pertunjukan air mancur di lapangan banteng, kalo enggak ya ke ancol ya kan @mamapiiy ? Wkwkwk [sic!],” timpal lainnya. ”Dompet saya belum approved nih bu niki 😂 [sic!],” tambah fans yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait