SEVENTEEN Tambah Kesibukan untuk Chenle NCT di Luar Jam Kerja
Selebriti

Persahabatan member SEVENTEEN dengan Chenle NCT menjadi sorotan usai Jun dan yang lainnya melakukan kegiatan bersama dengan teman mereka itu. SEVENTEEN telah kembali dengan ‘GOING SEVENTEEN’ yang tayang di YouTube.

WowKeren - SEVENTEEN (II) dikenal berteman dekat dengan beberapa idol dari grup lainnya termasuk NCT. Baru-baru ini terungkap bahwa boy grup beranggota 13 orang itu menambah kesibukan Chenle di luar jam kerja.

Pada Rabu (13/3), SEVENTEEN merilis episode “GOING SEVENTEEN” spesial di YouTube resmi mereka. Saat membicarakan tentang apa yang mereka lakukan, Jun mengaku melakukan permainan papan dengan Chenle. Seperti diketahui, Jun dan The8 sangat dekat dengan member Tiongkok NCT.

“Aku menelepon seorang teman dan main gim papan bersamanya,” kata Jun.

“Apakah itu Chenle lagi?” tanya Hoshi bak sudah hafal dengan temannya.

“Gimana bisa kamu tahu?” respons Jun.

Selain Jun, rupanya Seungkwan juga menambah kesibukan untuk Chenle. Mereka sempat bermain basket dan Joshua sampai memuji skill basket member NCT Dream tersebut.


“Aku main basket dengan Chenle hari ini,” ujar Seungkwan.

“Chenle jago basket,” puji Joshua.

Mendengar itu semua, Mingyu berseru, “Chenle sibuk karena kalian!”

Setelah video itu tayang, penggemar semakin berharap SEVENTEEN dan NCT bisa terlibat dalam satu acara suatu hari nanti. Mereka menyoroti seberapa dekat member SEVENTEEN dan NCT yang jarang terlihat di depan kamera.

"13 member, 3 unit, 1 Chenle," kata salah satu netizen. "Takut banget kalau Chenle diadopsi jadi member ke-14 SEVENTEEN," sahut netizen lain. "Chenle seperti kucing lingkungan yang ramah," imbuh yang lain.

"Dan kapan kita mendapatkan nct dan svt dalam satu acara...," komentar seorang netizen. "Mereka harus memfilmkan pertandingan basket svt vs nct," sambung netizen yang lain. "Ketika kamu menyadari chenle adalah teman yang kamu hubungi ketika kamu membutuhkan teman untuk latihan otak dan latihan fisik. Dia bisa melakukan KEDUANYA," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait