Ruben Onsu Puji Kekasih Ayu Ting Ting Bawa Energi Positif
Instagram
Selebriti

Menurut Ruben Onsu, kehadiran Muhammad Fardhana membuat Ayu Ting Ting kini semakin tampak bahagia. Tidak hanya itu, Ayu juga dinilai semakin terlihat lebih segar dan dewasa.

WowKeren - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana rupanya mendapat dukungan dari para sahabat. Salah satu sahabat Ayu, yakni Ruben Onsu, tidak segan memuji sosok Dhana.

Menurut Ruben, kehadiran Dhana membuat Ayu kini semakin bahagia. Tidak hanya itu, Ayu juga semakin terlihat lebih segar dan dewasa.

"Tapi rona bahagia dari wajahnya Ayu, kebahagiaannya Ayu sudah tampak terlihat," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis (14/3). "Senanglah pacarnya Ayu ini mengubah Ayu lebih fresh, lebih dewasa."

Ruben juga memuji Dhana sebagai orang yang bisa memebrikan energi positif bagi Ayu. Karena itu, suami Sarwendah itu merasa ikut bahagia dengan Ayu.

"Padahal jarak ketemunya enggak banyak ya, tapi dia ngasih energi yang bagus banget buat Ayu," lanjut Ruben. "Aku sebagai orang yang dekat bahagia melihatnya."

Meski Ayu jarang curhat soal kehidupan asmaranya, Ruben tetap memberikan dukungan penuh untuk Ayu. Ia bahkan tidak pernah memaksa Ayu untuk bercerita.


"Enggak ada, enggak ada dia. Dia masih santai saja, enggak ada obrolan ke mana," imbuh Ruben. "Jadi, bisa saya bilang ya biar dia menikmati bahagianya dulu dengan cara dia."

Lantas, apakah Ayu sempat membocorkan tentang rencana pernikahannya kepada Ruben? Lagi-lagi, Ruben enggan banyak berkomentar. Namun, menurut Ruben, pernikahan Ayu belum digelar dalam waktu dekat.

"Belum-belum, dia belum, kan calonnya masih tugas. Jadi, dia butuh waktu untuk semuanya sih," tambah Ruben. "Cuma kalau aku ngelihatnya biarin calonnya masih pindah tugas, jadi dari Ayu-nya juga belum ada obrolan baju. Dari mereka santai banget."

Pernikahan Ayu dan Dhana memang banyak dinantikan, tak terkecuali oleh anak semata wayang Ayu, Bilqis. Ayu sempat memuji kedewasaan Bilqis dalam menerima Dhana sebagai calon suami ibunya.

"Karena Bilqis sekarang sudah sepuluh tahun mau sebelas tahun, jadi dianya juga sudah mulai dewasa dan sudah bisa membuka hatinya. Karena dia sayang sama saya, jadi pengin nih bundanya juga bahagia," jelas Ayu beberapa waktu lalu. "Anak itu sudah bisa diajak diskusi, diajak ngobrol, sudah bisa bisa tanyain masukan, sudah bisa kasih masukan juga."

"Jadi, ya mungkin ini cara Allah yang tepat, ketika Bilqis sudah mengerti, sudah lebih dewasa. Saya bersyukur, enggak nyangka juga, tapi yang jelas bersyukur dan senang, alhamdulillah," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait