Nama Cantik Bayi Jessica Mila Simpan Fakta Menarik
Instagram/jscmila
Selebriti

Otto Hasibuan mertua Jessica Mila mengungkap fakta menarik di balik nama cantik sang cucu. Ia juga mengungkap permintaan sang putra, Yakup Hasibuan padanya sebelum kelahiran baby K.

WowKeren - Putri pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah lahir, Rabu (20/3). Mila dan sang suami memberi bayi pertama mereka nama Kyarra Arunika Hasibuan. Rupanya nama anak Mila dan Yakup itu menyimpan fakta menarik.

Nama Kyarra Arunika Hasibuan itu ternyata tak 100 persen ide dari Mila dan Yakup. Kedua orangtua Yakup, yakni pengacara kondang Otto Hasibuan dan istri ternyata juga menyumbangkan nama untuk cucu mereka. Otto dan sang istri memilih “Arunika” sebagai nama tengah anak Yakup.

Rupanya, Mila dan Yakup sendiri yang meminta agar Otto ikut menamai putri mereka. Menariknya, nama yang dipilih Yakup dan Mila dengan yang diberikan Otto ternyata memiliki arti yang berkesinambungan.


”Yakup sama Mila bilang ‘Pa tolong kasih nama dong’ katanya, ya kalian udah kasih nama belum, dia bilang ‘Kami punya namanya’, saya tanya apa namanya kalian kasih, ‘Dia bilang Kyarra’. Saya nggak nanya apa artinya Kyarra, akhirnya saya nanya lah apa artinya Kyarra, dia bilang itu artinya terang,” beber Otto kepada wartawan, Kamis (20/3).

Otto terkejut kala tahu arti dari nama Kyarra berarti terang. Sedang, Otto menyebut arti nama “Arunika” adalah sinar matahari pagi. Sehingga jika digabungkan nama lengkap anak Mila itu memiliki arti cahaya matahari pagi yang bersinar terang.

Otto juga mengungkap perjuangan dalam mendapatkan nama untuk sang cucu. Demi mendapat nama yang bagus, Otto dan sang istri sampai memanjatkan doa ke Tuhan. Syukur, seluruh keluarga besar puas dengan nama untuk putri pertama Mila itu.

”Udah lama dia tanya, sebulan tanya lagi ‘Pa namanya apa’, saya bilang saya doa dulu sama mama, karena namanya mau kasih nama kan harus baik-baik. Ya kita doa lah sama istri, mencari-cari, ketemu nama Arunika ini. Ada itu bahasa dari Irlandia, ada yang mengatakan itu bahasa Hindi, tapi ya artinya adalah cahaya matahari pagi, keren juga ya. Ya tentu saya berharap dengan nama itu, keluarga Yakup, Mila dan keluarga besar kita selalu bersinar terus dengan sinar cahaya matahari pagi,” ungkap Otto.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait