Indah Permatasari Perdana Kenalkan Nama Anak, Kakak Kandung Stevie Agnecya Murka - Topik Pagi
Instagram/indahpermatas/steviagnecy
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Indah Permatasari yang perdana memperkenalkan nama anak Arie Kriting. Kedua masih datang dari kabar kematian Stevianne Agnecya. Kali ini, kakak kandung Stevie mendadak marah dan melemparkan peringatan tegas.

Ketiga, ada kondisi suami pilot Stevie, Anggi Pratama saat acara tahlilan yang menjadi perbincangan. Terakhir, ada visual istri Lee Sang Yeob yang mendadak ramai jadi pembahasan di acara pernikahan mereka. Yuk, cari tahu berita lengkapnya hanya di ulasan berikut ini.

1. Indah Permatasari Perdana Kenalkan Nama Anak Arie Kriting

Photo-INFO

Instagram

Sejak menikahi Arie Kriting pada 12 Januari 2021, kehidupan pribadi Indah Permatasari terus menyita perhatian. Pasalnya, pernikahan Arie dan Indah hingga kini masih belum mendapat restu dari ibu Indah, Nursyah.

Kendati demikian, Arie dan Indah tetap bahagia menjalani biduk rumah tangga mereka. Rasa bahagia mereka pun semakin bertambah setelah dikaruniai seorang anak pada 1 September 2022 lalu. Kini, anak mereka tumbuh besar dan menggemaskan.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Minggu (24/3), Indah untuk pertama kalinya membocorkan nama anak Arie. Mengunggah video Arie bersama sang anak, Indah menyebut bocah berusia 1 tahun 6 bulan itu dengan nama Naka.

"Naka lagi ngabuburit sama Bapak #Tevinulu #1tahun6bulan [sic!]," tulis Indah di bagian keterangan unggahannya. Dalam video yang diunggah, Arie tampak telaten membaca buku bersama Naka.

2. Kakak Kandung Stevie Agnecya Mendadak Murka Dan Lempar Peringatan Tegas

Photo-INFO

Instagram

Stevianne Agnecya atau yang akrab dikenal sebagai Stevie Agnecya telah meninggal dunia. Sayangnya, penyebab Stevie meninggal dunia belum diketahui pasti. Namun, beredar desas-desus yang menyebut eks istri Samuel Rizal ini meninggal karena disantet.

Pihak keluarga belum angkat bicara terkait kabar miring itu. Kendati begitu, aktivitas kakak Stevie di Instagram ikut menyita perhatian. Pasalnya, kakak kandung Stevie yang bernama Dionisius Steven mendadak murka dan melemparkan peringatan tegas.


Setelah ditelisik, rupanya Steven marah lantaran muncul akun tak dikenal mengatasnamakan keluarga Stevie. Steven tegas menyebut bahwa akun itu bukan berasal dari keluarga Stevie. Ia makin geram usai akun itu memanfaatkan nama sang adik untuk ladang cuan.

Tolong sadar diri ya @stevieagnecya_family… Kami Family tdk ada yg merasa kenal kalian… Tolong dihapus dan biarkan almarhum tenang disana, diawal masih saya diamkan, tp sudah dipakai utk endorse dll mulai ga sopan kalian, [sic!]” tegur kakak Stevie.

Steven merasa sikap admin di balik akun itu tidaklah sopan. Makin miris lantaran teguran keluarga Stevie tak digubris oleh akun tersebut. Alhasil, Steven terpaksa memberikan peringatan langsung lewat InstaStory. ”Sodara lain sudah coba negur baik2 di DM dan comment tp diabaikan…. Btw saya kakak kandungnya.. kl merasa ga terima bisa langsung ke saya… thx, [sic!]” tegas Steven.

3. Kondisi Suami Ganteng Stevie Agnecya Saat Acara Tahlilan Jadi Perbincangan

Photo-INFO

Instagram

Selebgram cantik Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya telah meninggal dunia Kamis (21/3). Kini, keluarga besar tengah fokus menggelar acara tahlilan untuk mengirim doa ke almarhum. Di tengah suasana yang masih berkabung, kondisi suami Stevie, Anggi Prama Zayn ikut menyita perhatian.

Dari beberapa foto yang dibagikan oleh sahabat, seperti Tya Ariestya dan Marissya Icha, wajah Anggi nampak pucat. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu nampak masih terpukul dan sedih atas kepergian Stevie. Meski begitu, Anggi berusaha tegar dan menyambut kehadiran semua sahabat dengan baik. Para sahabat sepertinya juga berusaha memberikan penghiburan untuk Anggi dan anak-anak Stevie.

Beberapa orang menyoroti tubuh Anggi yang terlihat lebih kurus dari biasanya usai tiga hari kepergian Stevie. Banyak pula yang memberikan dukungan usai melihat kondisi Anggi yang nampak cukup memprihatinkan.

4. Visual Istri Lee Sang Yeob Di Hari Pernikahan Curi Perhatian

Photo-INFO

Naver

Lee Sang Yeob telah resmi menikahi kekasihnya yang seorang non selebriti di sebuah hotel di Jamsil, Seoul pada Minggu (24/3). Pernikahan aktor kelahiran tahun 1983 itu digelar cukup mewah dengan dihadiri sederet keluarga dan rekan sejawat.

Dalam berbagai video dan foto yang diunggah para tamu undangan, Sang Yeob tampak begitu bahagia saat menggandeng sang istri berjalan di aula pernikahan. Bintang drama "My Lovely Boxer" itu bahkan terlihat mengepalkan tangan ke atas untuk menunjukkan rasa bahagianya.

Selain Sang Yeob, sang istri juga tampak mengumbar senyuman lebar melihat tingkah suaminya itu. Menariknya, visual cantik istri Sang Yeob berhasil mencuri perhatian warganet. "Wah, dia (istri Sang Yeob) sangat cantik[sic!]," tulis seorang warganet.

"Ini mah sangyeobnya yang beruntung istrinya cantik bgttt wkwk gemes jg sangyeob kayak yang seneng bgt[sic!]," tambah yang lain. "Istrinya secantik selebriti[sic!]," sahut warganet lainnya. "Bini nya cantik bgt, congrats omm[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait