Raffi Ahmad Ogah Dibayar untuk Ngehost di Nikahan Rizky Febian dan Mahalini
Instagram/raffinagita1717/rizkyfbia
Selebriti

Raffi Ahmad rela tak dibayar untuk menjadi host di acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Suami Nagita Slavina ini ikhlas membantu acara spesial putra Sule itu secara gratis.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini kabarnya akan melangsungkan pernikahan tahun ini. Hal itu lantaran Iky telah resmi melamar Mahalini sejak tahun lalu. Menariknya, Raffi Ahmad sukarela menawarkan diri untuk menjadi host di acara pernikahan Iky dan Mahalini secara gratis.

Mendapati pernyataan Raffi, Iky dan Mahalini sempat tak percaya. Suami Nagita Slavina ini lantas kembali meyakinkan pasangan tersebut. Raffi menegaskan bahwa ia tak mau dibayar untuk menjadi host di acara Iky karena kedekatannya dengan Sule.

”Aku sama ayah (Sule) kan dekat banget. Ini kalau seandainya Iky sama Mahalini nikah, aku yang jadi MC lah,” kata Raffi. “Ah yang bener,” seru Iky. “Bener, gak usah bayar bener,” celetuk Raffi.


Raffi bahkan berani berjanji dan meminta Iky untuk memegang ucapannya. Mendengar ucapan Raffi, Iky dan Mahalini sontak senang. Mereka tak menyangka selebriti sesibuk Raffi menyempatkan waktunya untuk menjadi host di pernikahan mereka tanpa mau dibayar.

”Yang bener,” sahut Mahalini tak percaya. “ Iya bener, gak usah bayar,” tegas Raffi lagi. “Ini kalau benar, aku tahun ini jadi Aa’,” seloroh Iky. “Wah, aku mah janji Ky,” timpal Raffi.

Raffi lantas bertanya ke Iky soal bocoran tanggal pernikahan mereka. Tanpa pikir panjang, sulung dari empat bersaudara ini langsung membisikkan tanggal pernikahannya ke telinga Raffi.

Mengetahui tanggal pernikahan Iky, Raffi langsung semringah. Ia mengklaim di tanggal itu sedang kosong dan bisa menjadi host di pernikahan Iky. Sayangnya, Raffi tak mengumbar tanggal pernikahan yang baru saja dibocorkan Iky itu.

”Gak gini aja deh, loe bisikin dulu ke gue tanggal berapa,” ujar Raffi sembari mendekatkan telinganya ke Iky. “Oke sip, kosong, gue jadi MC, gratis udah,” ucap Raffi yakin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait