Sandra Dewi Takut Hukuman Tuhan saat Biaya Nikah di Disneyland Dikaitkan Kasus Suami 271 Triliun
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkap pesan bijak terkait hukuman Tuhan yang menjadi alasannya tak mau pamer kekayaan. Di sisi lain, biaya nikah Sandra dan Harvey di Disneyland Tokyo itu digunjing memakai uang hasil korupsi.

WowKeren - Sandra Dewi jadi sorotan usai sang suami, Harvey Moeis, ditahan Kejagung RI terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022. Bersamaan dengan itu biaya pernikahan mewah Sandra dan Harvey di Disneyland Tokyo yang capai miliaran rupiah itu juga jadi gunjingan.

"Ternyata nikahnya pake uang rakyat anjirr," seru netter via akun gosip lambe_danu. "Kabarnya kasus udh dari 2016 atau 2018 gt ya, berarti pas dong skitar 6 thn yg lalu hrs punya dana besar buat wujudin mimpi calon istrinya nikah di Disneyland," ujar netter. "Duitnya dari korupsi wkwkwk," celetuk netter.

Instagram

Pernikahan Sandra-Harvey Digunjing Pakai Uang Korupsi

Sejauh ini, tudingan netter itu bisa jadi sekedar hoax dan fitnah belaka. Di sisi lain, Sandra selama ini dikenal sebagai sosok artis yang rendah hati dan tak mau pamer kekayaan. Sandra sempat membeberkan soal hukuman Tuhan jika ia nekat pamer kekayaan.


"Gimana selalu ingetin kita untuk tetap injak bumi dan rendah hati. Susah lho," tanya Melaney Ricardo. "Aku takut sama Tuhan. Takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gua macam-macam, jadi sosok yang tidak baik, gua takut Tuhan ambil itu semua. Karena Tuhan kasih sesuatu karena percaya kita bisa menghandle apa yang dia kasih. Karena kalau kita sudah dikasih, kita macam-macam, Tuhan bisa ambil semua. Karena semua dikasih Tuhan," seru Sandra.

Pernyataan Sandra ini membuat sejumlah pihak masih memberikan dukungan padanya. "Ka Sandra gk tau apa2, dia istri yg baik," ujar netter. "Kl liat dr bahasa nya sih kynya ngga tau dalem bisnis suaminya.. Mngkn tau bisnisnya apa tp ngga nyangka kl smpe korupsi. Krn skrg yg kaya raya pasti bisnisnya timah, barubara, dan sejenisnya," tutur netter.

Sementara itu, ibu dari Harvey, Irma Moeis, hingga kini memilih bungkam dan menggembok akun Instagramnya. Di sisi lain, Irma sempat mengunggah foto tak terduga sehari sebelum sang putra ditahan atas kasus yang rugikan negara senilai Rp271 triliun itu.

Eksis di sosmed, Irma masih sempat pamer pesta ulang tahun sederhana dari kawannya. Ia juga menebar aura positif kala berkumpul dengan kawan-kawannya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait