Audi Marissa Minder Lihat AI Korea Anthony Xie Sang Suami
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marrisa memperlihatkan hasil AI versi Aktris Korea milik sang suami, Anthony Xie. Audi sampai tercengang sekaligus minder usai mendapati hasil sempurna AI sang suami.

WowKeren - Aktris cantik Audi Marissa belakangan ikut meramaikan tren viral AI versi aktris Korea. Namun, ada yang berbeda dengan AI yang dibagikan oleh Audi. Pasalnya, alih-alih dirinya, Audi malah memperlihatkan AI Korea sang suami, Anthony Xie.

Wajah Anthony ala eonni Korea itu sontak menyita perhatian warganet. Pasalnya, AI Korea yang belakangan viral hanya menyuguhkan visual wanita. Namun, hasil AI Anthony di postingan tersebut betul-betul tak memperlihatkan wajah seorang pria.

Total ada 6 hasil AI Anthony yang dibagikan oleh Audi. Hasil AI Anthony ini bahkan membuat Audi sendiri merasa minder. Sebagai wanita, ia merasa dikalahkan oleh kecantikan Anthony.

"TAKUT BGT CANTIK BGT @anthonyxie_," tulis Audi lewat akun Intagram pribadinya kemarin, Kamis (15/6).


Rupanya, Anthony ternyata tak tahu wajahnya diubah ke AI Korea oleh Audi. Anthony pun langsung bereaksi bingung dan bertanya apa yang telah diperbuat oleh sang istri. "Cukup apa ini," seru Anthony di kolom komentar postingan Audi.

Postingan Audi itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyetujui jika kecantikan Anthony versi AI Korea berhasil melebihi wanita asli. Tak heran, Audi merasa minder dengan AI Korea sang suami.

"Lebih cantik dari cewek asli ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™," kata @hi**. "Pas pertama bingung kirain idol korea๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ," komentwr @ia**. "Jadi kita harus manggil oppa atau nuna๐Ÿ˜ญ๐Ÿซ ," seloroh @in**. "Cantiknya ngalahin ka audi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™," goda @ju**. "Kenapa cantikan suaminyaa ๐Ÿ˜ญ," seloroh @in**. "Ya ampun itu suami kak cantik banget ๐Ÿ˜," ujar @di**. "Kirain artis korea mana nihh... Cantik amat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜," imbuh @oc**. "kirain artis korea kak sebelum baca captionnya๐Ÿ˜ฎ," tambah @se**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait