Suami Pilot Stevie Agnecya Spill Penampakan Obat Rindu Pasca Istri Meninggal
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Anggi Pratama begitu terpukul usai sang istri, Stevie Agnecya meninggal dunia secara mendadak. Suami tampan Stevie lantas menunjukkan wujud obat rindu versi dirinya ketika kangen dengan sang istri.

WowKeren - Kepergian Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) yang terkesan mendadak masih menyisakan duka yang begitu dalam untuk sang suami tercinta, Anggi Pratama Zayn. Pria ganteng yang berprofesi sebagai pilot itu lantas memperlihatkan penampakan obat rindunya ketika sedang kangen dengan Stevie.

Rupanya, obat rindu Anggi ketika rindu dengan sang istri adalah putra bungsu mereka yang bernama Jojo. Diakui Anggi, Jojo sangat mirip dengan Stevie. Bahkan bocah balita itu dikatakan lebih dekat dengan sang ibu ketimbang ayahnya.

Anggi juga menyebut putranya itu sangat manja ke Stevie. Karena itu, Anggi menyebut Jojo adalah penawar ketika ia sedang merindukan sosok Stevie. Anggi mengaku bak melihat Stevie dalam diri Jojo.

Memang dari lahir aku dan almarhum sepakat jojo ini mukanya mirip banget sama Stevie. Bondingnya jg paling manja sama mommynya. Ga pernah terpikir sekarang Jojo jadi obat rindu aku ke almarhumah karna mirip banget sama mommynya, [sic!]” kata Anggi.

Photo-INFO

Instagram


Makin pilu lantaran Anggi lagi-lagi menuliskan kalimat sedih. Ia meminta maaf ke sang putra lantaran merasa belum bisa menjaga Stevie dengan baik. Yang mana itu membuat kedua putranya harus kehilangan ibu di usia yang masih muda.

Si kembar, maafin papa ya nak gabisa jaga mamamu, [sic!]” ucap Anggi pilu.

Di sisi lain, Anggi dan pihak keluarga belum mengungkap pasti penyebab Stevie meninggal dunia. Namun, belakangan muncul kabar yang menduga mantan istri Samuel Rizal itu meninggal karena guna-guna usai beberapa bulan yang lalu Stevie curhat terkena santet.

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasat?ng spiral aau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” bongkar Stevi lewat Instagram-nya, Sabtu (23/9). “Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen.”

Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet,” lanjutan dari pengakuan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru