Suami Stevie Agnecya Unggah Video Nyesek usai Dijodohkan dengan Irish Bella
Instagram/anggipratamazayn
Selebriti

Anggi Pratama mengisyaratkan janji suci buat mendiang istrinya, Stevie Agnecya. Kehilangan berat, Anggi masih mengungkap rasa cinta buat Stevie meski netter mendoakannya berjodoh dengan Irish Bella.

WowKeren - Suami Stevianne Agnecya, Anggi Pratama, masih kehilangan atas meninggalnya sang istri. Hingga kini, Anggi terus mengunggah video spesial bak ingin menegaskan rasa cintanya pada Stevie.

Dalam unggahan terbaru, Anggi mengungkap cuplikan video yang diposting setelah 7 hari meninggalnya Stevie. Anggi sampai saat ini tak ingin berpaling dari Stevie.

Instagram-TikTok

Anggi Ungkap Janji Buat Stevie Agnecya usai Dijodohkan dengan Irish Bella

Pada video versi full, terkuak aksi bucin Anggi pada Stevie meski sang istri telah tiada. Ia tampak mencium nisan Stevie dan khusyuk mendoakan istrinya itu. "Pada akhirnya cara terbaik mencintaimu adalah mengiklaskan kamu pergi .. ❤️," demikian caption di video terkait Anggi dan Stevie.


Sementara itu, netter rupanya sempat menjodohkan Anggi dengan Irish Bella. Menurut netter, pilot tampan dan eks istri Ammar Zoni ini terlihat serasi satu sama lain.

"@cocok SM KK Anggi pratama," kata netter. "Kalau jodoh nggak akan ke mana," kata yang lainnya. "AKU JUGA BRPIKIR SEPRTI ITU KRN IRIS BELA ITU ORG BAIK DPTNYA BAIK JUGA," tutur netter.

Di sisi lain, banyak yang kasihan karena Anggi baru saja ditinggal wafat sang istri. "Kasihan dia baru kehilangan,' ujar netter. "Woy baru aja berduka," protes netter.

Sebelumnya, Anggi juga mengungkap pesan romantis buat Stevie. Ia masih merindukan sosok Stevie dan mengenang bisikan terakhir sebelum sang istri meninggal.

"Kangen kamu sayang 🥹❤️ ..sebagai seorang istri kamu sudah menjadi istri yang sangat baik dan sebagai ibu kamu sudah sangat sempurna tidak ada kurang satu apapun dimata aku.. terimakasi untuk semuanya aku gapernah minta lebih dari ini .. kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas… kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya .. aku sayang kamu banget," kata Anggi. "Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang …sekarang kamu uda tenang ya stev ❤️it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half ....ours was a great love story that will continue someday."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru