Ridwan Kamil Tulis Pesan Bijak di Tengah Kontroversi Sang Putri Lepas Hijab
Instagram/camilliazr
Selebriti

Keputusan putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra, untuk melepas hijab menuai kontroversi publik. Sebagai ayah, Ridwan akhirnya diduga bereaksi atas kontroversi tersebut melalui Instagram miliknya .

WowKeren - Keputusan putri Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra, untuk melepas hijab menuai kontroversi publik. Gadis yang tengah berkuliah di di Newcastle University itu memutuskan melepas hijab setelah melalui banyak pertimbangan dan diskusi panjang dengan keluarga.

Beragam komentar pun bermunculan. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan keputusan Zara. Sebagai ayah, Ridwan akhirnya diduga bereaksi atas kontroversi tersebut melalui unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (6/4).

"SEBUAH SUDUT PANDANG, Setiap kita, setiap jiwa adalah pengelana kehidupan yang sedang mencari jawaban akan tujuan hidupnya [sic!]," tulis Ridwan seraya mengunggah cuplikan video hitam putih dirinya. "Jawabannya mungkin ia temukan di awal, di tengah atau di akhir perjalanannya [sic!]."


Di akhir tulisannya, Ridwan seakan meminta agar publik mendoakan putrinya. "Dalam perjalanannya mungkin ia menabrak karang. Terhempas angin badai, dicaci keramaian Atau terlempar kembali ke titik awal perjalanan [sic!]," tambah Ridwan. "Yang terbaik adalah mendoakannya. Agar ia selamat dan menemukan jawabannya. Di waktu dan cara yang Tuhan tentukan. #ridwankamil [sic!]."

Meski baru diunggah, postingan Ridwan langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak netizen yang mengaku sedih atas keputusan Zara.

"Skrng akhirnya udah tau jawaban knp dulu eril pengen ngawani adiknya sekolah diluar negeri, mungkin supaya adiknya ga kehilangan arah 😢 [sic!]," komentar akun @jel***elly_jili. "Semangat pak , ibuk bapaknya masyaallah tpi diuji dgn anak2nya [sic!]," balas akun @dina***niaa_. "Anak adalah cobaan itu ternyata benar ada nya😢 [sic!]," tambah akun @windh***harnita.

Sementara itu, Zara diduga sudah memberikan bocoran jika ia bakal lepas hijab melalui unggahan lawasnya. Dalam postingan tersebut, Zara mengenakan hijab turban hingga mengekspos sebagian lehernya di depan kamera.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait