Rambut Ombre Putri Ridwan Kamil Digunjing usai Perdana Lepas Hijab
Instagram/camilliazr
Selebriti

Camillia Zara, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, tuai kritikan gegara kegep pamer rambut ombre blonde. Penampilan perdana Zara tanpa hijab ini justru makin memicu kekhawatiran soal rumor pindah agama.

WowKeren - Camillia Zara masih jadi sorotan usai memutuskan melepas hijab. Di tengah kehebohan itu, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini kembali dicibir usai perdana tampil dengan rambut ombre blonde.

Awalnya, perubahan drastias Zara pasca lepas hijab itu terkuak di postingan kenalan. Rupanya, terlihat sosok Zara yang tampil dengan rambut ombre ketika video call dengan kenalannya tersebut. Sontak penampilan Zara dengan rambut ombre blonde itu makin menuai kritik netizen. Sebagian menyentil Zara juga akan mengganti outfitnya hingga curiga soal pindah agama.

TikTok

Foto Putri Ridwan Kamil Pamer Rambut Ombre usai Lepas Hijab


"Habis spill rambut blonde nya , mau nyoba crop top ya😳," ujar netter. "Habis tu msuk tempat yg ada dj nya wkwk," seru netter. "Habis itu lock out kayaknya," tebak netter. "Beneran blonde anjir rambutnya," kata netter. "Padahal pakai hijab bisa blonde," seru netter. "Zara pengen go publik blonde ternyata," celetuk netter. "Ga kuat pengen tampil depan para bule dengan blonde hairnya hehe," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, penyebab Zara melepas hijab dicurigai karena pengaruh lingkungan. Zara dinilai mantap melepas hijab karena kawan-kawannya di sekolah luar negeri.

Sementara itu, Atalia buka suara terkait reaksinya dan Ridwan alias Kang Emil menghadapi keputusan Zara sang putri. Kaget berat, Atalia membeberkan jika Kang Emil langsung terbang ke Inggris untuk mendampingi Zara.

"Iya jadi saya sih minta doa saja dari semuanya. Ini membuat saya juga kaget dan tentu saja Kang Emil juga kaget," terang Atalia. "Alhamdulillah kami berbagi, Kang Emil ke sana (Inggris untuk menemui) Zara, mungkin dia masa remajanya sedang galau dan sebagainya. Saya di sini mengurus semua yang mungkin tidak bisa dilakukan. Kita berbagi tugas. Alhamdulillah kami berbagi, Kang Emil ke sana (Inggris untuk menemui) Zara, mungkin dia masa remajanya sedang galau dan sebagainya. Tugas saya mengajak kembali memakai kerudung dan sebagai ibu mendoakan, itu saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait