Indonesian Audit Watch Spill Sosok 'Godfather' Diduga Bos Utama Suami Sandra Dewi
Thái Nguyễn/Pexels/Youtube/KEJAKSAAN RI
Selebriti

Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus, mengungkap adanya sosok 'Godfather' berinisial B yang diduga punya pengaruh kuat sebagai bos di atas suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

WowKeren - Sosok pimpinan di atas suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah itu hingga kini terungkap. Sempat dikira RBS, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus, justru menyebut adanya sosok lain yang jadi bos Harvey. Iskandar pun menggambarkan sosok tersebut sebagai "Godfather" dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah itu.

"Sekarang Harvey Moeis, menurut Indonesian Audit Watch, Harvey Moeis adalah tokoh utama paling atas atau ada lagi yang di atas?" tanya Uya Kuya. "Ada lagi mas, kemarin kami sebut Helena Lim hanya keset kaki. Di atas keset kaki itu, sepatunya Harvey Moeis. Ada kaos kaki itu sudah pasti RBS/RBT. Di atasnya, kaki, ada oknum yang berkuasa itu yang punya bintang sampai 4 di pundak, pensiunan. Tidak mungkin Harvey Moeis katanya menelepon Dirut PT Timah jika tidak ada orang di atasnya. Dia (sosok B) godfather, bekas penjabat, mengkonsolidasi mantan anak buahnya," ujar Iskandar.

Meski begitu, Iskandar tak menyebut identitas dari sosok tersebut. Yang pasti, ia punya kecurigaan pada oknum berseragam berinisial B.


"Dia berseragam," seru Iskandar. "Pernah berbintang, inisial B. Itu aja dulu. Ini orang yang kita duga mengorganisir sampai terjadi pembelian smelter. Smelter ini dibeli dari orang benar-benar kaya, tapi pembelinya tidak benar-benar kaya. Masih banyak nama yang belum disebutkan (Kejagung)."

Sebelumnya, Iskandar juga spill soal pendakwah dan artis "D" yang dicurigai terlibat. Selain itu, ia juga membahas sosal kekayaan seleb A yang rumahnya seluas lapangan bola.

Di tengah kehebohan akibat munculnya sejumlah inisial itu, Ayu Dewi juga ikut terseret dan dicurigai sebagai seleb A. Bak menepis isu miring itu, Ayu yang fokus mengurus putranya yang sedang sakit itu mengungkap reaksi bijak. Ia mengunggah doa agar dijauhkan dari fitnah.

"Ya Allah Ya Raab, lindungilah keluargaku dari segala prasangka buruk, suudzon, dan segala macam fitnah dunia & akhirat🤲🏻Aamiin Aamiin Yaa Raab🤲🏻 Doain ya Oom Tante yang baik smua," tulis Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait