Kartika Putri Bela Ibu Atta dan Thariq Halilintar soal Gelar Haji
Instagram/kartikaputriworld/genifaruk
Selebriti

Kartika Putri sepakat soal prinsip ibu Atta dan Thariq Halilintar, Geni Faruk, yang membanggakan gelar haji. Kartika malah menyentil balik netizen yang justru menyindir ibu Atta dan Thariq karena prinsipnya itu.

WowKeren - Kartika Putri ikut buka suara soal ibu Atta Halilintar dan Thariq Halilintar, Geni Faruk, yang membanggakan gelar haji sang anak. Sebagai sesama ibu, Kartika menganggap wajar hal itu.

"Kalau yang lagi viral sekarang, aku tahu orangtuanya Atta, tapi buat aku orangtua bangga anaknya Haji, wajar," seru istri Habib Usman Bin Yahya ini. "Karena jujur waktu aku Haji yang pertama almarhum mama aku selalu wa aku dengan (sebutan) Ibu Haji."

Kartika juga sempat menyentil netter yang malah membully Geni. Menurut Kartika, panggilan haji itu sesuatu yang baik.

"Kenapa juga kalau panggilan baik, dianggap norak segala macem. Padahal zaman sekarang banyak panggilan yang tidak bermanfaat," kata Kartika. "Contoh panggilan cong atau eh apa, itu justru panggilan lebih buruk. Tapi kenapa waktu ada orangtua bangga panggil anaknya haji malah dibully."


Walau begitu, Kartika menyebut kalau ia tak ngotot ingin dipanggil dengan embel-embel serupa. Menurut Kartika, yang terpenting adalah ibadahnya dan bukan label Haji atau Hajah tersebut.

"Sebenarnya aku tuh, kalau kita udah tua, untuk aku peribadi kan lebih ke kayak Haji atau Hajah itu tu suatu kegiatan yang nggak penting buat kita berdua yang penting mabrurnya," seru Kartika. "Haji atau hajah itu kan panggilan."

Sebelumnya, Atta juga sempat buka suara soal video sang ibu yang memicu reaksi sinis. Atta dengan sikap adem menganggap sang ibu sekedar bercanda.

"Mungkin mama saya bercanda. Nggak papalah, namanya ibu-ibu mungkin mau jelasin dulu ceritanya gimana. Mama saya senang. Karena dulu kan Mama saya belum haji bisa ada paket bagus," kata Atta. "Ini dulu kan perjuangannya luar biasa ya, dulu belum ada visa-visa kayak sekarang. Jadi dulu kalau nggak salah ada saudara yang kuliah gitu ya kalau nggak salah ya di Arab, bantuin ngurusin visa. Terus jalurnya juga lewat dari negara lain, bukan mendarat masuk. Kalau nggak salah ya. Jadi aku lihat perjuangannya mungkin karena senang dulu bawa bayi, kan Thariq tuh. Mungkin mama saya juga kan buat haji itu perjuangannya bukan hanya dari segi materi, dari segi tenaga. Mungkin bangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait