HyunA Berderai Air Mata kala Ungkap Keresahan yang Dirasakan terkait Karier
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA sukses membuat Uhm Junghwa terkejut lantaran tiba-tiba menangis saat membahas soal keresahan yang dirasakannya. Ini ada kaitannya dengan karier bermusik perempuan 32 tahun itu.

WowKeren - HyunA menitikkan air mata ketika menyuarakan keprihatinan terhadap kariernya di industri hiburan Korea Selatan. Hal ini disampaikan olehnya saat hadir sebagai tamu di acara YouTube Uhm Junghwa, "Umaizing Date" yang tayang pada Sabtu (9/6).

Selama percakapan mereka, Uhm Junghwa mengenang hari-hari sibuk dalam karier menyanyinya. Ia berkata "Aku bertanya-tanya apakah kehidupanku yang sibuk itu akan berakhir, tapi ternyata berhasil. Pada titik tertentu, aku mendapati diriku begitu bebas sehingga aku hanya bersantai di rumah, menonton TV."

Mendengar cerita sang senior, HyunA pun menyampaikan simpatinya. Tak jauh berbeda dengan Junghwa, HyunA juga mengaku merasakan hal tersebut akhir-akhir ini.

"Aku merasakan hal itu akhir-akhir ini. Maksudku, aku tidak akan pernah berada di sini selamanya. Aku ingin belajar bagaimana tampil dengan anggun di depan penggemarku. Dan aku berharap ketika aku turun, aku tidak akan merasa sedih," tuturnya.


Junghwa pun menimpali pengakuan HyunA, "Yah, kamu tidak perlu turun. Teruslah tinggal di sana." Siapa sangka, HyunA tiba-tiba menangis. Sementara Junghwa yang melihat pemandangan itu jadi ikut emosional. "Sungguh mengejutkan bahwa kalian sudah mempunyai pemikiran seperti itu," kata Junghwa.

Alih-alih berhenti menangis, HyunA justru terus menitikkan air mata. Ia mengungkapkan kekhawatiran terkait kariernya sebagai seorang penyanyi.

"Rasanya aku berada di saat aku terus bertanya-tanya, 'Bisakah aku terus melakukan ini dengan baik?' Pertemuan kami terjadi di titik terendah dalam hidupku. Lagu 'ATTITUDE' di album terbaruku adalah lagu yang aku buat setelah melihatmu. Itu mencerminkan sikapmu," jelas HyunA.

"Aku bertemu denganmu ketika aku terus-menerus berpikir, 'Apa yang harus aku lakukan selanjutnya? Tidak ada yang bisa dilakukan.' Tapi unnie memberiku inspirasi. Itu sangat menarik. Aku sangat muak dan lelah dengan segalanya sebelum bertemu denganmu. Bertemu denganmu seperti menemukan semanggi berdaun empat. Aku merasa sangat beruntung telah menemukan seseorang sepertimu. Terima kasih, unnie," pungkasnya.

Percakapan ini mencerminkan tantangan dan ketidakpastian yang dihadapi HyunA dalam kariernya yang gemilang. Tekanan untuk terus-menerus tampil optimal dan keresahan tentang masa depan adalah hal yang nyata bagi banyak artis, termasuk HyunA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait