HyunA Pergi Liburan saat Yong Jun Hyung Sang Pacar Dikritik Terkait Burning Sun
Instagram/hyunah_aa/bigbadboii
Selebriti

HyunA pamer sedang menikmati liburan di Jepang. Pada saat bersamaan, sang pacar Yong Jun Hyung masih dikritik terkait keterlibatannya dengan skandal Burning Sun yang viral lagi karena dokumenter BBC.

WowKeren - HyunA asyik jalan-jalan di Jepang saat kasus Burning Sun yang menjerat sang pacar, Yong Jun Hyung kembali jadi topik panas. Aktivitas pelantun “Red” itu pun menarik perhatian.

Pada Selasa (28/5/2024, HyunA mengunggah beberapa foto yang diambil di Jepang melalui akun Instagram pribadinya. Mantan member 4Minute itu pun diduga pergi ke Jepang bersama dengan pacarnya.

Dalam unggahannya, HyunA memamerkan momen dirinya menikmati makan malam enak, berbelanja, dan melihat-lihat barang lucu di Jepang. Ia tampak santai selama berada di negara tetangga Korea Selatan itu.

Dugaan HyunA liburan bersama dengan Jun Hyung muncul karena siluet pada cermin di salah satu foto. Dalam foto itu, penyanyi kelahiran 1992 itu sedang mencoba-coba pakaian.

Postingan HyunA soal liburannya pun mendapat respons positi dari penggemar yang mengharapkan bahwa penyanyi itu baik-baik saja. Namun, kepergiannya dengan Jun Hyung menimbulkan tanya apakah HyunA benar-benar tidak menyadari seriusnya situasi sang pacar usai skandal Burning Sun viral lagi karena sebuah film dokumenter BBC.

HyunA Pergi Liburan saat Yong Jun Hyung Sang Pacar Dikritik Terkait Burning Sun

Source: Instagram


"Senang melihatmu makan lebih banyak, kamulebih sehat dan lebih cantik sekarang," kata salah satu netizen. "Mengabaikan masalah dengan berpikir bahwa masalah itu akan hilang begitu saja adalah hal yang menyedihkan," sahut netizen lain.

"Tapi dia terlihat lebih sehat dan bahagia. Aku senang melihatnya. Dia tahu hidupnya sendiri, dan tidak ada orang lain yang bisa menjalaninya untuknya," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jun Hyung kembali menuai kritik dari publik usai dokumenter BBC soal “Burning Sun” membuat skandal ini disorot lagi. Bukan bagian dari grup, Jun Hyung kabarnya menerima video ilegal Jung Joon Young dalam percakapan pribadi pada tahun 2015.

Begitu ketahuan dan beritanya meledak, Jun Hyung keluar dari HIGHLIGHT dan mendaftar wajib militer. Ia pernah menjelaskan, "Aku tidak berpartisipasi dalam obrolan grup Joon Young mana pun."

Selama ini, Jun Hyung dikritik karena diam saja melihat tindakan kriminal. Menariknya, ia adalah mantan Goo Hara, yang membantu reporter menguak kasus "Golden Phone" sebagai kepanjangan dari Burning Sun ini.

Setelah skandal Burning Sun kembali hangat, akun Hyuna menjadi banyak hujatan. Sebagian fans itu menyatakan kecewa pada HyunA karena telah berhubungan dari seorang bystander.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait