Tur Konser HyunA Terancam Diboikot Imbas Skandal Burning Sun Yong Jun Hyung Sang Pacar
Instagram/hyunah_aa
Musik

HyunA menuai banyak kritikan usai mengumumkan jadwal tur konsernya yang akan berlangsung di Amerika Utara. Netter dan fans menilai HyunA terkesan abai dengan kasus mengerikan yang menyeret kekasihnya.

WowKeren - Pada Senin (3/6), HyunA mengumumkan melalui media sosialnya bahwa ia akan memulai tur konsernya di Amerika Utara yang bertajuk "My Attitude Tour 2024" pada bulan Agustus ini. Konser ini digelar setelah HyunA merilis album terbarunya, "Attitude" pada bulan Mei.

Tur konser ini nantinya akan mencakup delapan perhentian di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Ini juga menjadi tur pertama HyunA sejak ia go public dengan mantan member HIGHLIGHT, Yong Jun Hyung.

Namun sayang, kabar tur konser HyunA ini justru disambut sinis oleh sebagian besar netizen, bahkan fansnya di media sosial. Tak sedikit yang menyerukan aksi boikot tur konser HyunA karena skandal Burning Sun yang menyeret nama sang kekasih.

Banyak yang merasa kecewa lantaran HyunA terkesan abai dengan masalah yang merugikan para perempuan ini. Setelah beberapa waktu ia diduga pergi liburan bersama Jun Hyung ke Jepang, kini sang penyanyi justru akan mengadakan konser.


Seperti diketahui, Jun Hyung kabarnya pernah menerima video ilegal terkait skandal Burning Sun dari Jung Joon Young dalam percakapan pribadi pada tahun 2015. Dengan dirilisnya film dokumenter BBC baru-baru ini mengenai skandal mengerikan tersebut, kritik dan kemarahan kembali ditujukan kepada Jun Hyung dan semua pihak lain yang terlibat dalam kasus ini, dan hal ini jelas berdampak buruk pada karier HyunA sendiri.

Terbukti pada unggahan Instagram di mana ia mengumumkan tur konsernya, HyunA justru dibombardir dengan beragam komentar pedas dari netizen. Bahkan ada beberapa penggemarnya sendiri yang mengaku tidak akan menonton konser HyunA karena dugaan keterlibatkan kekasih HyunA dalam skandal menjijikan itu.

Tur Konser HyunA Terancam Diboikot Imbas Skandal Burning Sun Yong Jun Hyung Sang Pacar

Source: Instagram (Komentar Pedas di Unggahan HyunA)

"Sudahkah kamu menonton film dokumenter BBC tentang Burning Sun???" sindir netter. "Tidaaaak kami tidak menginginkanmu," sahut yang lain. "Aku ingin sekali pergi, tetapi aku berdiri bersama para korban Burning Sun," tutur penggemar .

"Aku telah menunggu selama bertahun-tahun untuk melihatmu secara langsung dan sekarang... entahlah," seloroh fans. "Tidak akan ada gadis yang datang ke sana (konser HyunA)," imbuh lainnya. "Aku sudah berniat untuk terbang dari Korea, tapi melihat sikapnya, aku jadi berpikir ulang," ujar akun lain.

Di sisi lain, masih ada penggemar yang menantikan tur konser HyunA ini. Kendati komentar bernada kritikan terus muncul di unggahan sang penyanyi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait