*/
 
 
Reaksi Delvira Ayu Kelas usai Dikira Hina Anak Selebgram Nadya Shavira yang Down Syndrome
Instagram/delviraaskia05/nadshavv
Selebriti

Sesama selebgram Delvira Ayu Saskia dan Nadya Shavira belakangan menjadi perbincangan hangat. Ucapan Delvira sempat memicu amarah Nadya Shavira usai dikira menghina anaknya yang berkebutuhan khusus.

WowKeren - Media sosial belakangan dibuat heboh dengan konflik antara dua selebgram cantik Delvira Ayu Saskia dan Nadya Shavira. Nadya mendadak tersulut emosi karena ucapan yang dilontarkan Delvira soal anak down syndrome alias berkebutuhan khusus.

Secara kebetulan, anak Nadya Shevira ternyata diketahui memiliki kasus langka tersebut. Sayangnya, Nadya malah dirujak oleh netizen dan dituntut permintaan maaf pada Delvira. Pasalnya, netter menilai Delvira tak salah lantaran tidak menyebut anak Nadya.

Berawal dari kak D yg cuma ngomong ‘amit-amit punya anak ds’ (intinya kurleb begitu), trs disamber sama kak N dengan bilang intinya kalo mau nyebut anak ds gaperlu pake ‘amit-amit’ karena terkesan gimana gitu (mungkin karena anak dr kak N kebetulan ‘spesial’),” jelas kronologi singkat yang dibagikan oleh akun Instagram @playitsaferbaby.

Terkait masalah ini, Delvira belum memberikan keterangan kepada publik. Namun, Nadya ternyata telah meminta maaf dan menyelesaikan kesalahpahaman dengan Delvira. Suami Nadya Shavira memastikan hubungan keduanya kini sudah membaik.


Photo-Instagram

Delvira Ayu dan Nadya Shavira Saling Meminta Maaf

Bodoamat netizen mau ngomong kayak apa tentang gue atau nadya, tapi kalau udah MENYANGKUT ANAK GAK MUNGKIN GUE DIEM DAN TERIMA! dan untuk istri gue, nadya dengan pihak delvira sudah chat via dm dan alhamdulillah mereka baik baik aja, gue yakin keduanya memang gak bermaksud untuk saling menyerang,” ungkap suami Nadya Shavira. “Gue juga sebagai suami setiap harinya selalu menemani proses penerimaan nadya yg mungkin masih emosional terhadap proses penerimaan bibu. gue secara pribadi sebagai suami nadya juga minta maaf atas hal yang sedang terjadi saat ini.”

Permintaan maaf Nadya Shavira ini ternyata sudah direspons positif oleh Delvira. Selebgram yang tengah hamil itu menunjukkan sikap bijak dan kelas meski sempat dituding miring.

Hii Kaka, jujur aku sedih bgt tapi bukan karna komen kka, aku sedih karna mikirin kata kata aku yg emang kurang baik buat didenger, dan beneran takut bgt kalo kata kata aku sampe nyinggung lebih banyak orang. Tapi demi Allah aku bener bener ga bermaksud untuk ke arah sana, akupun cuma orang biasa yg banyak ketakutan, jadi aku bener bener lagi intropeksi juga sama kata kata aku, akupun minta maaf sama kka atau yg lain nya yg merasa kurang suka sama ucapan aku,” balas Delvira yang juga ikut meminta maaf. “Makasih doa baik nya ya kak, maaf dan semangat juga ya kak buat kka dan bibu.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru