Nayeon TWICE Tertarik Gabung 'Transit Love' jika Diajak Mantan
Naver
Selebriti

Nayeon saat ini sedang disibukkan dengan promosi comeback solo dengan mini album 'NA'. Sang idol banyak menghadiri program musik hingga promosi di berbagai acara hiburan lainnya.

WowKeren - Nayeon menjadi bintang tamu di channel YouTube KODE pada 19 Juni. Member TWICE itu membuat pernyataan mengejutkan yakni tertarik bergabung dengan program kencan "Transit Love" jika diajak oleh mantan kekasihnya.

Video memperlihatkan Nayeon sedang bertukar pesan dengan Lee Na Yeon. Mereka memakai nama samaran Squirtle dan Pikachu. Nayeon awalnya ditanyai program kencan mana yang akan dipilihnya jika mendapatkan tawaran.

Nayeon menjawab, "'Single's Inferno' tampaknya menyenangkan juga, tapi kupikir aku perlu berolahraga lebih keras karena para peserta di sana memiliki tubuh yang sangat bagus." Lee Na Yeon menanggapi "Ya, mereka tampaknya memiliki tubuh yang luar biasa."

Nayeon lantas mengungkap program kencan favoritnya adalah "Transit Love" atau "EXchange" di mana Lee Na Yeon pernah ikut serta. Lee Na Yeon lantas bertanya, "Apakah tidak masalah jika mantan pacarmu menghubungimu untuk bisa muncul di 'Transit Love'?"


Nayeon TWICE Tertarik Gabung \'Transit Love\' jika Diajak Mantan

Source: YouTube

Nayeon secara mengejutkan mengakui bahwa dirinya tertarik bergabung dengan "Transit Love" jika memang diajak mantannya. "Kurasa aku akan merasa senang. Aku mungkin akan berpikir, 'Apakah aku yang paling cantik?'"

Gara-gara pembahasan "Transit Love" itu, Nayeon bisa menebak kalau dirinya sedang bertukar pesan dengan Lee Na Yeon. "Sepertinya aku tahu siapa orangnya! Aku sangat tajam. Tapi, bagaimana jika saya salah? Tidak mungkin aku salah," ungkap sang aktris.

Nayeon dengan percaya diri mengatakan, "Kamu mungkin tidak mempercayainya, tetapi aku hanya merasakannya tanpa alasan apa pun, dan aku juga menyukai apa yang dia lakukan. Menurutku dia Na YeN. Bukan aku! Aku 1000 persen yakin."

Sementara itu, Nayeon saat ini sedang disibukkan dengan promosi comeback solo dengan mini album "NA". Sang idol banyak menghadiri program musik hingga promosi di berbagai acara hiburan lainnya. Terus berikan dukungan pada sang idol ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait