Andrew Andika Asyik Selfie Bareng Rekan Artis di Tengah Sanksi Sosial Imbas Selingkuh
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Terungkap kondisi terbaru Andrew Andika di tengah hujatan dan sanksi sosial yang ia terima buntut dugaan perselingkuhan yang dibongkar sang istri, Tengku Dewi Putri.

WowKeren - Andrew Andika kini mendapat sanksi sosial buntut dugaan perselingkuhan yang dibongkar oleh sang istri, Tengku Dewi Putri. Kasus perselingkuhan Andrew kian memanas usai ia diduga memiliki hubungan gelap dengan sesama rekan artis, yakni Soraya Rasyid.

Soraya sejauh ini juga masih bungkam usai dilabrak oleh Tengku Dewi. Kini terungkap kondisi terbaru Andrew di tengah permasalahan yang menimpanya. Rupanya, aktor blasteran itu dalam kondisi baik lantaran masih sempat bermain futsal dengan sejumlah selebriti.

Andrew bahkan tak segan melakukan selfie dengan rekan artisnya. Satu foto selfie yang terungkap adalah potret Andrew bersama Rifky Balweel. Foto itu diambil setelah keduanya bermain futsal bersama.

Foto selfie Andrew dengan Rifky dibagikan oleh akun Instagram @jakarta69fc. Andrew diduga tak bisa berbagi foto tersebut langsung dari Instagram-nya lantaran akun miliknya menghilang di tengah kasus dugaan perselingkuhan yang dilaporkan sang istri.


Di foto itu, Andrew tampak tersenyum. Ia bertugas membawa ponsel dan mengajak Rifky Balweel untuk berfoto bersama. “Kenapa dia ga bisa di tag sih? Padahal dia yang minta selfie,” bunyi keterangan akun tersebut.

Photo-Instagram

Foto Selfie Andrew dengan Rifky Balweel

Di sisi lain, Andrew sebelumnya sempat dicecar wartawan soal dugaan perselingkuhan yang ia lakukan kala sang istri tengah hamil besar. Tak memberikan jawaban yang jelas, Andrew hanya meminta doa dan berlalu pergi.

Sedang, Tengku Dewi belum lama ini sudah menemui pengacara. Diduga ia tengah mengurus perceraiannya dengan Andrew pasca sang suami ketahuan selingkuh. Sebelumnya, Dewi juga banjir desakan untuk melaporkan Andrew terkait kasus perzinaan.

Bismillah dilancarkan semua prosesnya.. Minta Doanya ya teman2 🙏🏻 [sic!],” ungkap Dewi seraya membagikan foto bersama kuasa hukumnya. “Thank u abang for today @minola6000 @lawfirmmsp [sic!].”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait