Visual Prilly Latuconsina Pakai Baju Era SMA Buat Cinta Laura Terkesima
Instagram
Selebriti

Penampilan terbaru Prilly Latuconsina menyita perhatian publik. Ia kini dinilai semakin langsing dan cantik. Aktris multitalenta Cinta Laura bahkan ikut terkesima menyaksikan visual cantik Prilly.

WowKeren - Penampilan terbaru Prilly Latuconsina menyita perhatian publik. Ia kini dinilai semakin langsing dan cantik. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram pribadi Prilly pada Sabtu (25/5).

Dalam potret yang diunggah, Prilly tampak berpose sambil menyandarkan tubuhnya ke pagar pembatas lantai atas. Senyum manis Prilly semakin membuat kecantikan dan pesonanya kian terpancar keluar.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini kian cantik dengan makeup natural yang dikenakannya. Menariknya, busana yang dikenakan oleh Prilly ternyata baju yang ia kenakan saat duduk di bangku sekolah SMA.

Hal ini diketahui melalui bagian keterangan caption unggahan Prilly tersebut. "Back to my high school outfit era 😆[sic!]," tulis Prilly singkat.


Hanya dalam waktu singkat, unggahan Prilly mendapat likes lebih dari 163 ribu. Beragam komentar pun bermunculan, termasuk dari Cinta Laura yang ikut terkesima melihat penampilan Prilly.

"Wow!! 🔥 [sic!]," balas Cinta di bagian kolom komentar unggahan Prilly. "@claurakiehl ❤️❤️❤️❤️❤️ [sic!]," sahut Prilly. "Cantikk bgtt❤️ [sic!]," puji Gracia JKT48. "Body nya wajah nya Paras , kepintaranya idaman semua wanita❤️ [sic!]," sanjung akun @madel***nglns710.

"Baju era ggs ? langsing banget 😢😍 [sic!]," timpal akun @shabri***syhbni. "Nih baju ada Jaman syuting BAM th 2016, dipake pas scene Agatha sakit. Melihat ini seperti De javu melihat era Sisi GGS dan Agatha BAM.. OMG Helllo 😍 [sic!]," komentar akun dty***98_. "Gak bisa gak bisa ini cantik bgtttt woyyy 😍😭 [sic!]" tambah akun @fazy***ufi.

Di sela kesibukannya sebagai artis, Prilly belakangan memang diketahui menjalani banyak aktivitas olahraga. Mulai dari lari, memancing, hingga melakukan pole dance. Tidak heran jika pemain film "Budi Pekerti" itu kian bugar, langsing, dan memesona.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait