Prilly Latuconsina Makin Buat Curiga Gegara Jawaban Terkait Rumor Pacari Dikta
Instagram/prillylatuconsina96/dikta
Selebriti

Prilly Latuconsina akhirnya memberikan respons terkait rumor dirinya berpacaran dengan Dikta. Namun, jawaban Prilly itu justru makin memicu beragam kecurigaan.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono alias Dikta tengah menjadi sorotan netizen. Kedekatan mereka di media sosial hingga proyek film bersama memancing spekulasi. Namun, apakah benar mereka menjalin hubungan?

Terkait rumor tersebut, Prilly akhirnya berhasil ditemui guna dimintai keterangan. Menariknya, jawaban Prilly itu dinilai tak jelas dan mengambang. Alhasil, netizen makin mencurigai bahwa benar Prilly dan  Dikta tengah memiliki hubungan spesial.

”Doain aja,” ujar Prilly singkat sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Diungkap Prilly, ia menyadari bahwa kini usianya sudah menyentuh angka 27 tahun. Ia merasa usianya sudah bukan lagi untuk mencari pacar. Alhasil, muncul lagi spekulasi yang menduga bahwa Prilly bakal segera menikah.

”Lihat aja ya nanti. Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran ya, semoga nanti (ada jodohnya),” tambahnya.


Sayang sekali, Prilly tak memberikan jawaban jelas terkait rumor kedekatannya dengan Dikta. Publik padahal ingin mendengar jawaban “Ya atau Tidak” dari eks kekasih Maxime Bouttier tersebut.

Sementara itu, kabar Prilly dan Dikta memiliki hubungan spesial mencuat pasca keduanya menjalani proyek film bersama. Dalam film tersebut, keduanya harus beradu akting, yang ternyata berhasil memancing perasaan netizen dan menjodohkan mereka.

Hal ini tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Prilly karena respons positif dari para penonton. ”Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng, tiba-tiba disukai sama penonton chemistry-nya, dijodohkan,” ujar Prilly.

Diketahui, ini bukan kali pertama Prilly dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sebelumnya, ia juga dianggap pantas menjadi pasangan Reza Rahadian lantaran keakrabannya dengan aktor tersebut yang kerap diperlihatkan di berbagai kesempatan.

Sementara itu, Dikta sendiri masih bungkam soal rumor dirinya memacari Prilly. Meski kebenaran dari kabar Prilly dan Dikta pacaran belum terjawab, tetapi para penggemar menginginkan yang terbaik untuk keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait