Prilly Latuconsina Bantah Diet Ekstrim usai Pamer Body Singset pasca Turun 10 Kg
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina buka suara usai tampil singset karena berat badannya turun 10 kg. Ia lantas mengungkap bantahan telah melakukan diet ekstrim mengingat sejumlah pihak kurang sreg dengan penampilan barunya.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini mengundang decak kagum publik soal penampilan barunya. Ia kini tampil semakin ramping setelah berat badannya turun.

Terkait penampilannya itu, Prilly membocorkan jika berat badannya turun sampai 10 kg. Meski begitu, ia menyangkal jika dirinya melakukan diet ketat secara ekstrim.

"Ada yang ketemu aku, ah... Kurusan. Ada yang ketemu aku, bagus, bagusan segini," serunya. "Jadi banyak banget orang yang macam-macam komennya. Aku sih nggak terlalu dengerin senyamannya aku aja. Nggak diet ketat, aku nggak ngerasa tersiksa nggak makan. Aku makannya baik-baik saja. Cuma mungkin metabolismenya lagi bagus ya, jadi turunnya cepat."

Sebelumnya, Prilly tampak mengenakan busana serba hitam dalam sebuah video yang viral di sosial media. Bertubuh mungil, penampilan Prilly yang berat badannya susut 10 kg ini menuai beragam komentar.


"MashaAllah... Cantik... Tp menurut aku bagusan Prilly agak bersisi, karena prilly ini badannya mungil kepalanya besar jd klo kurus kepalanya jd kelihatan tambah besar... Pls jgn di hujat ini cm opini saya aja... Tp pada dasarnya Prilly mmg cantik dan manis banget sih 😍," ujar netter. "Dia 28 tahun masih mantep,aku 28 tahun udah menjadi emak² 🔥," kata yang lainnya. "Imut bgt ni orang. Cantik..bikin gemes..kyk masih SMP," kata yang lainnya. "Mon maap bgt, maap tapi gw liatnya gedean kepala😢," tutur netter. "Kayak kurang pas, kepalanya gede," tutur netter.

Sementara itu, Prilly pernahg jadi bahan hujatan haters terkait bentuk tubuhnya. Artis berusia 27 tahun ini sempat disindir gemuk oleh netizen.

"Boleh gak sih kalau minta foto, setelahnya bilang 'Makasih'. Bukannya malah 'Kak kalau di TV gendut gede banget' atau 'Kakak aslinya pendek ya' atau 'Kakak gemukan ya'. Kalian gak tau kan efeknya ke orang lain tuh gimana," katanya. "Terutama ke orang kayak saya yang udah kelaparan gak makan dan olahraga tiap hari hehe. Udah lama mau nulis ini karena suka ngebatin aja tiap ada yang minta foto tapi ujung-ujungnya body shaming."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait