Istri Andrew Andika Sindir Soraya Rasyid Toilet Umum, Melody Prima Nikah - Topik Pagi
Instagram/tengkudewiputri_tdp/sorayarasyid12/melodyprim
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Tengku Dewi Putri istri Andrew Andika yang kena shadow banned pasca menyindir Soraya Rasyid toilet umum. Kedua ada kabar bahagia dari Melody Prima yang resmi menikah lagi.

Ketiga, Happy Asmara mendadak saja minta maaf usai gaya pacarannya dengan sang kekasih, Gilga Sahid membuat banyak orang jijik. Terakhir, ada postingan baru Kim Soo Hyun di Instagram yang digoda untuk mengirim kode ke Kim Ji Won. Penasaran seperti apa lengkapnya? Yuk, cari tahu di ulasan berikut ini ya.

1. Tengku Dewi Putri Istri Andrew Andika Kena Shadow Banned pasca Sindir Soraya Rasyid Toilet Umum

Photo-Instagram

Tengku Dewi Kena Shadow Banned usai Olok Soraya Rasyid Toilet Umum

Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri, baru-baru ini mengaku jika akun Instagram miliknya sedang terkena shadow banned. Hal ini diungkap langsung oleh Dewi melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (26/5).

Gara-gara hal ini, netizen kesulitan mencari akun milik Dewi. Dewi menduga jika akunnya dilaporkan oleh oknum-oknum yang tidak senang skandal perselingkuhan Andrew dibongkar.

"FYI, Utk sementara Akun ku masi kena Shadow ban dan ini perlu waktu utk balik Normal , (Biasala di report sama antek2 yg malu aibnya kebuka) [sic!]," ungkap Dewi. "Kalian cukup klik/search Ak dari Org: yg perna TAG/cari di FOLLOWING org2 yg sudah Foll ak... [sic!]."

Sebelum mengaku kena shadow banned, Dewi sempat menyindir kembali wanita yang diduga menjadi selingkuhan Andrew, Soraya Rasyid. Ia merespons salah satu netizen yang memergoki aksi Soraya di media sosial.

"Lhat la kak nekat comen love di akun justin bieber wkwk Aduhhh dasar SR wkwk [sic!]," ungkap seorang netizen. "WKWK THE REAL TOILET UMUM GAK TAU MALU [sic!]," balas Dewi.

2. Melody Prima Bombardir Potret Pernikahan Bareng Eks Suami Dita Fakhrana

Photo-Instagram

Melody Prima Menikah

Melody Prima resmi menikahi eks suami Dita Fakhrana, Ilham Prawira, di Hotel Fairmont Jakarta, pada Sabtu (25/5). Melody dan Ilham tampil serasi mengenakan busana pengantin warna putih. Persiapan pernikahan mereka pun hanya butuh waktu satu bulan saja.


"Mashaa Allah Tabarakallah.... Alhamdulillah akhirnya SAH ya kak @melodyprima ... Persiapan nikah 1 bulan.. Booking Makeup H-10 Hari [sic!]," ungkap akun vendor pernikahan Melody. "Bikin Beskap Pengantin Perdana Express 3 Hari 😍😍 Prepare Busana Orang Tua 9 hari Full Payet atas bawah😍😍 Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apapaun ... [sic!]."

Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (26/5), Melody membagikan beberapa potret pernikahannya dengan Ilham. Senyum bahagia kedua mempelai terus terlihat sepanjang acara.

Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Melody dan Ilham. Melody Prima sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016. Keduanya bercerai setelah 6 tahun bersama.

3. Happy Asmara Minta Maaf Bikin Netizen Jijik Gara-Gara Umbar Kebahagiaan

Photo-Instagram

Happy Asmara Minta Maaf

Happy Asmara belum lama ini diduga menangis gara-gara konten parodi Nopek Novian soal Gilga Sahid. Tidak berhenti sampai di situ, Happy kembali mencurahkan isi hatinya melalui second account Instagram miliknya pada Sabtu (25/5).

Dalam unggahannya tersebut, Happy menuliskan panjang tentang perasaannya. Ia mengaku sangat bersedih hati hingga menangis. Di akhir tulisannya, Happy pun meminta maaf kepada netizen. Ia mengaku hanya ingin berbagi kebahagiaan.

"For neti: Maafkan kami ya jika apa yg kami lakukan berlebihan bahkan membuat mata kalian pedas. Semata-mata kami hanya berbagi kebahagiaan, apa yg selama ini kami impikan. Maaf jika membuat kalian jijik [sic!]," tandas Happy.

4. Kim Soo Hyun Digoda Pamer Kode Cinta untuk Kim Ji Won Gara-Gara Foto di Jerman

Photo-Instagram

Kim Soo Hyun Digoda Ngode Kim Ji Won

Drama "Queen of Tears" memang sudah tamat dengan rating memuaskan. Namun, hubungan dua pemain utama, yakni Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won masih menyisakan teka-teki di kalangan fans.

Soo Hyun dan Ji Won belakangan santer dirumorkan terlibat cinta lokasi (cinlok). Selain memberikan hadiah, Soo Hyun disebut-sebut mengirim asisten khusus demi Ji Won.

Soo Hyun pun baru-baru ini ramai digoda. Banyak netizen yang menggoda jika Soo Hyun sengaja memberikan kode cinta untuk Ji Won. Respons netizen tersebut bermula saat Soo Hyun kepergok masih membombardir akun Instagram miliknya dengan potret-potret di Jerman.

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu (25/5), Soo Hyun memamerkan potret villa Langenscheidt, Berlin-Wannsee. Sebuah mobil jeep kuning tampak terparkir di depan halaman villa tersebut. Suasana di sekitar villa terlihat begitu asri dengan pepohonan yang hijau dan rindang. Meski Soo Hyun tidak menuliskan caption apapun, unggahan tersebut ramai dikomentari netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait