Inul Daratista Panen Pujian usai Bocor Penampakan 4 Sapi Kurban Ukuran Raksasa Miliknya
Instagram/inul.d
Selebriti

Beredar penampakan empat sapi berukuran raksasa milik Inul Daratista untuk kurban hari raya Idul Adha. Keempat sapi Inul buat takjub dan membuatnya panen pujian.

WowKeren - Perayaan Idul Adha umat Islam akan tiba sebentar lagi. Masyarakat biasanya penasaran dengan penampakan dan jumlah hewan kurban dari para selebriti Tanah Air. Kini, penampakan hewan kurban milik Inul Daratista sudah tersebar di media sosial.

Inul lantas banjir pujian lantaran hewan kurban miliknya memiliki ukuran raksasa. Di tambah lagi, hewan kurban Inul berjumlah lebih dari satu, tepatnya empat ekor sapi berukuran raksasa.

Penampakan empat sapi milik Inul itu dibagikan sendiri oleh sang biduan lewat akun Instagram pribadinya. Keempat sapi itu tampak besar dan tinggi. Dua sapi ditulisi dengan nama Inul. Sedang, dua sapi lagi tertulis nama anak dan suami Inul, Adam Suseno.


Rupanya, sapi-sapi Inul itu telah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari. Inul selama ini diperkirakan telah mengutus seseorang untuk mengurus keempat sapinya guna dipakai saat Idul Adha.

”AlhamdulillahπŸ’‹πŸ’ƒπŸ˜‡ Masyaa Allah semok semok koyok akuπŸ˜πŸ˜‰ suwon mbakku elsa @elsadewana @sr_jaya89 πŸ’‹ wis momong sayang2ku😍 bismillah dilancarkan dimudahkan . esok Idul Adha 2024 πŸ’‹,” tulis Inul lewat akun Instagram pribadinya.

Penampakan empat sapi Inul itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang kagum sekaligus bangga dengan besarnya hewan kurban yang disumbang oleh Inul. Banyak yang menyanjung Inul tengah menabung amal sebagai bekal di akhirat kelak.

”Definisi beli surga dengan harta,” seru netizen. β€œWowww........,sapinya mas Ivan besar sekali...., MasyaAllah.......,SubhanaAllah......4 sapi besar" semua,tak tanggung"sertiap thn sll berkorban sapi2 berkwalitas....,pastas Allah jg sll menjaga kwalitas kehidupan Bunda d kluwarga,” ungkap netter lain. β€œMasyaallah, tabarakallah bunda Inul , semoga menjadi ladang pahala dan bermanfaat untuk sesama. Aamiin,” ujar netizen. β€œMasya Allah, semoga besok jadi teman Bunda di Surga kelak ya.. Amiiin ❀️ @inul.d,” ucap netizen lain. β€œAlhamdulillah Masha Allah mbk inul....sapii ne gemukΒ² semoga berkah,” tutur warganet. β€œMenyala Mbak Inul πŸ”₯ Semoga Berkah Selalu 🀲,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait