Inul Daratista Auto Diserbu usai Mendadak Umumkan Rencana Pensiun
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista membuat masyarakat kaget sekaligus khawatir usai mendadak saja mengumumkan rencana soal pensiun dari dunia musik dangdut. Akun Instagram Inul auto jadi sasaran warganet.

WowKeren - Penyanyi dangdut senior Inul Daratista mendadak membuat khawatir usai umumkan rencana pensiun. Pengumuman itu disampaikan Inul lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (11/6).

Karena pengumuman mengejutkan itu, akun Instagram Inul seketika diserbu. Banyak fans sedih dengan postingan Inul dan meminta agar pemilik “Goyang Ngebor” itu tetap berkarya di industri musik Indonesia. Bahkan pengumuman yang dibuat Inul itu sampai masuk akun gosip @lambe_turah.

Photo-Instagram

Berita Inul Pensiun Masuk Akun Gosip

Banyak orang dibuat terkejut dengan pengumuman Inul ini. Tak sedikit pula yang mengkhawatirkan kondisi Inul, mengingat ibu satu anak ini sempat curhat soal jatuh bangun bisnis karaoke miliknya.


Dalam Story Instagram pribadinya, Inul merasa kiprahnya sebagai penyanyi dangdut Tanah Air sudah cukup jauh. Meski belum memutuskan pasti apakah dirinya benar akan pensiun, tetapi Inul mengaku sudah kepikiran untuk mengambil langkah besar tersebut.

Photo-INFO

Story Instagram Inul

Inul kemudian bertanya pada pengikut Instagram-nya, apakah keputusan pensiun adalah pilihan yang tepat. Sontak saja para fans menghalangi keinginan Inul untuk berhenti bermusik.

Setelah 26 thn aku berkiprah di dangdut dan dikenal dgn goyang ngebor... banyak sekali kenanganku bersama dangdut tapi sepertinya aku rasa sudah cukup tiba2 kepikiran apakah ini waktunya utk aku pensiun? Menurut kalian gimana?” bunyi keterangan yang dituliskan Inul.

OMG JANGANNNNNNN MBA INUL 🥹,” seru netizen. “JAWATIMURAN KEHILANGAN GOYANG NGEBOOOOORR YANG MELEGENDA 🥲🥲🥲,” ucap netizen lain. “Dangdut tanpa inul bagaikan mas adam tanpa kumis,” seloroh fans. “Sedih mami inull pensiunnn jangannn 🥺,” komentar fans lain. “Tanpa Inul dunia dangdut bagaikan tanpa garam kurang enak kurang sedappp😢,” celetuk warganet. “Jangan pensiun dong bunda @inul.d ntar musik dangdut gak hidup lho dengan suasana goyang dan sorak Sorai penonton,” imbuh lainnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait