Jefri Nichol Digoda Bakal Tantrum usai Maria Theodore Dijodohkan dengan Fadly Faisal
Instagram/jefrinichol/fadlyfsl_
Selebriti

Jefri Nichol pamer caption 'Capek' di tengah kabar mengejutkan soal Maria Theodore. Seleb cantik itu belakangan ramai dijodohkan dengan Fadly Faisal usai diduga putus dari Jefri.

WowKeren - Jefri Nichol masih jadi sorotan soal kisah cintanya dan Maria Theodore yang kabarnya kandas. Baru-baru ini, Jefri digodabakal tantrum kala Maria terciduk liburan bareng Fadly Faisal.

Walau tak cuma berduaan, kemunculan Fadly (foto slide 6) ini membuat kakak Fuji An itu dijodohkan dengan Maria. Tak lama, netter lainnya mengingatkan Fadly yang dikenal cukup akrab dengan Jefri.

"Maria sama ai aja 😍😍," seru netter. "Serasi banget, cocok," kata yang lainnya. "Menyala Maria, cocok sama Ai," sahut netter. "Ai saran gue lo harus ati2 tkt si jefri tantrum lg nanti😭😭," kata yang lainnya. "Baek-baek Ai, nanti ada yang ngamuk," kata netter.


Sementara itu, Jefri sejauh ini belum buka suara soal perjodohan Maria dan Fadly. Ia justru pamer foto kocak kucingnya sembari mengungkap candaan.

"Macam dia aja yang capek kerja dirumah ini," seru Jefri yang rupanya mengungkap komentar kocak kala melihat kelakuan kucingnya. Unggahan Jefri ini lantas menuai beragam reaksi kocak.

"Kayaknya lebih capek kucing dari pada bg jefri😂," goda netter. "Enak kali hidup kau meng makan tidur main ee tidur lagi, di sofa empuk pula kau tidur😂," seru netter.

Sebelumnya, Jefri sempat diduga menyindir seorang teman yang [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00509276.html]menikung dirinya[u. Netter pun heboh mengira jika Jefri menyindir bestienya, Devano Danendra, yang sempat jalan bareng Maria.

Di sisi lain, bestie Maria, Mail Syahputra, ngode isu mengejutkan. Mail bak kasihan karena Maria diselingkuhi seseorang.

"Kalau Maria gini, 'Aku udah baik tapi tetap diselingkuhi', Hai semuanya, aku Maria," canda Mail. Maria hanya tertawa dengan candaan Mail tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait