Reaksi Putri Anne Slay usai Dikira Sindir Arya Saloka dan Amanda Manopo
Instagram/anneofficial1990/verkoop.store/hitmakestud
Selebriti

Putri Anne sempat dikira menyindir Arya Saloka dan Amanda Manopo di sesi live. Anne pun menegaskan jika ia tak sedang membicarakan siapapun di sesi livenya tersebut.

WowKeren - Putri Anne hingga kini masih terus dikaitkan dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Ia pun baru-baru ini dikira menyindir keduanya saat live di sosial media.

"Aku lebih mual kalau dengar kata-kata dia, serius dah," kata sosok orang dekat Anne. "Alhamdulillah sih udah nggak dengar kata-kata dia, kan kata-kata dia sekarang buat bison. Ha ha, akan kuroasting hidupnya."

Anne lantas pamer gaya slay dan mengungkap itu hanya candaan kala ia dikira menyindir Amanda dan Arya. Ia meralat kala sosok yang ia ledek sebagai bison itu sebenarnya cantik.


"Bercanda, bercanda, nggak bison kok, cantik," kata Anne sambil tersenyum penuh makna. "Nggak kok, nggak kayak bison, cantik kok. Tau entar kalau udah punya anak. Ya Allah, udahlah jadi jahat. Aku nggak suka jadi jahat sama orang, nggak boleh kayak gitu."

Anne mengungkap jika dirinya cuma sekedar bercanda banget dengan kawan-kawannya tanpa ada maksud menyindir siapapun. Ia juga meminta maaf jika ada yang merasa tersindir dengan perkataannya.

"Di sini kita punya grup, biasalah kayak perempuan-perempuan (mengomentari orang lain). Jangan pada nyambungin yang ke mana. Udah-udah, nggak asik lu pada, nggak usah bahas orang," kata Anne. "Maaf ya kalau ada yang kesindir, kalah saing lah ma bison, gede banget kan. Ih pada kemane, bukan bahas yang ono. Bukan bahas Arya bukan, bukan. Sori gua ma teman sendiri, gua nggak bahas dia. Jangan sambung-sambungin, Anne Arya, bukan."

Sebelumnya, Anne sempat curcol jika dia sudah diblokir oleh Arya. Saat ini, hubungan keduanya diduga sudah bukan istri dan suami seperti dulu.

"Rujuk? Rujuk, lu bilang rujuk? Gue diblok, apa yang rujuk, apa yang mau dirujukin," kata Anne, April lalu. "Heh, rujuk tuh hubungan hati ke hati, ini Instagram ke Instagram saja gue sudah diblok, kagak rujuk tuh, tahu enggak lu?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait