Putri Anne Dikira Tak Senang Arya Saloka Datang Temui Anak usai Foto Bareng Amanda Manopo Viral
Instagram/anneofficial1990/arya.sal
Selebriti

Putri Anne kembali diterpa gosip miring terkait hubungannya dengan Arya Saloka. Ia diisukan menyindir Arya yang diduga datang menemui anak setelah viral foto bersama Amanda Manopo.

WowKeren - Putri Anne menuai sindiran kala viral foto serasi Arya Saloka ngopi bareng Amanda Manopo. Tak cuma itu, Anne dicurigai tak senang ketika Arya menemui sang putra, Ibrahim, setelah foto bareng Amanda viral di sosial media.

Dugaan Anne tak senang pada kehadiran Arya ini bermula dari postingan di IG Storynya. Anne sempat pamer kode dor hingga mengunggah video wanita memakai alat pembasmi nyamuk. "Tak dor balik ya. Me to the people who give off bad energy/vibes," demikian caption di video unggahan Anne.

Instagram

Putri Anne Posting Video Makjleb

Tak lama, muncul kecurigaan kalau Anne menyindir Arya. Netter juga sempat kepo soal dugaan Arya sempat datang menemui Ibrahim ketika Anne sedang live di TikTok.

"Kasih paham zheyenk gw masih ngang ngong....what happend 😜," tanya netter. "Kesel kek nya krn kedatangan mantan suami, krn dianggap tamu tak diundang," seru netter lainnya. "Kata nya ada arya lgi tegokin si aim bnr gk bun," tanya netter. "Ada suaranya, pas pamitan dgn rumi dpn pintu kamarx," ujar netter.


TikTok

Putri Anne Bantah Keberadaan Seseorang hingga Diduga Sindir Arya Saloka

Sementara itu, netter sempat menanyakan keberadaan Arya ketika Anne live. Anne tak menggubris pertanyaan soal Arya. Meski begitu, Anne menegaskan jika putranya sedang bermain sendirian. "Lagi maen sendiri, dia di sebelah aku," seru Anne.

Sebelumnya, Anne juga sempat mengungkap jika dirinya diblokir oleh Arya. Karena itu, ia merasa gerah lantaran terus diminta rujuk dengan Arya.

"Rujuk? Rujuk, lu bilang rujuk? Gue diblok, apa yang rujuk, apa yang mau dirujukin," kata Anne. "Heh, rujuk tuh hubungan hati ke hati, ini Instagram ke Instagram aja gue udah diblok, kagak rujuk tuh mereka, tahu enggak lu? Sesama platform aja kagak bisa rujuk, apanya yang mau dirujukin? Gila ya. Yang kayak gini-gini tuh gila, tahu enggak lho?"

Masih terkait Arya, foto kebersamaan dengan Amanda rupanya memicu dugaan keduanya bakal satu project lagi. Di sisi lain, terkuak dugaan soal alasan Amanda mau satu project lagi dengan Arya.

"Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan secara profesional dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda. "Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait