Putri Anne Izin Nikah Lagi bak Kuatkan Kabar Resmi Cerai dari Arya Saloka
Instagram/anneofficial1990/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne tiba-tiba izin menikah lagi seolah menguatkan dugaan dirinya sudah resmi bercerai dari Arya Saloka. Lantas, siapakah calon suami Putri Anne itu?

WowKeren - Putri Anne belum lama ini membuat pengikut Instagram pribadinya kaget usai mengisyaratkan telah resmi bercerai dari Arya Saloka. Pasalnya, Anne mendadak saja izin untuk menikah lagi pada sejumlah kerabatnya.

Anne bertanya apakah dirinya sudah boleh untuk menikah lagi pada dua kerabatnya tersebut. Pernyataan itu keluar dari jari Anne usai ibu satu anak tersebut ditanya perihal kapan menikah lagi.

Kapan nikah lagi,” tanya salah seorang netizen. “Boleh gak,” jawab Anne seraya menandai akun Instagram kedua kerabatnya.

Tak cuma itu, Anne juga mengisyaratkan bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru. Hal itu lantaran Anne diminta untuk membocorkan sosok ayangnya alias pacarnya. Namun, artis 34 tahun kelahiran Semarang itu mengaku dilarang untuk membongkar siapakah ayangnya itu.

Spill ayang,” pinta warganet. “Gak boleh sama memen,” celetuk Anne yang menolak mengungkap sosok ayangnya tersebut.

Photo-Instagram

Putri Anne Izin Menikah Lagi


Secara tak langsung, warganet menilai Anne seolah membenarkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dari Arya Saloka. Keduanya juga sudah tak saling mengikuti di Instagram. Terkait pernyataan Anne ini, Arya belum angkat bicara.

Di sisi lain, Anne tampak membagikan sejumlah ucapan ulang tahun yang dibuat sahabat dan kerabat dekat. Artis berkulit putih itu nampak semringah dan mengucapkan terima kasih.

Di sisi lain, pernikahan Anne dan Arya memang santer diberitakan sudah berakhir. Namun, baik Anne maupun Arya tak pernah gamblang membenarkan atau mengklarifikasi berita perpisahan mereka.

Namun, keterangan yang disampaikan Anne belum lama ini berhasil mencuri perhatian publik. Pengakuan Anne soal ikhlas jika mantan pasangan menikah lagi membuat kecurigaan netizen semakin kuat akan pernikahannya dengan Arya yang telah berakhir.

”Ikhlas nggak, kalau ada yang kawin lagi?' Ikhlas lah, gila lu, masa nggak ikhlas. Ikhlas lah, seru Putri Anne dalam tayangan yang diunggah akun TikTok @mbaklion.

Tak sedih, Anne justru senang bila sang mantan bahagia dan kembali menemukan tambatan hati. Ia ikhlas jika memang kelak akan ada perempuan baru yang mengurus sang mantan.

”Alhamdulillah ada yang mau ngurus. Aku ikhlas lho kak, bagus lah. Aku bahagia buat temanku. Dia kan temanku, aku bahagia buat temanku. Kalau temanku bisa dapat yang baik, alhamdulillah,” ungkap Anne.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait