Haechan dan Johnny NCT Dituduh Kencan dengan 3 Wanita Sekaligus di Tokyo
Sports Donga
Selebriti

Haechan dan Johnny NCT mendadak jadi sasaran tuduhan liar kencan dengan 3 wanita di Tokyo di media sosial. 2 di antara mereka adalah fans member NCT lain.

WowKeren - Baru-baru ini, Haechan dan Johnny NCT menjadi topik hangat usai dituduh telah kencan dengan 3 wanita sekaligus. Tudingan ini dilayangkan seorang promotor kehidupan malam terkemuka di Jepang.

Pada Senin (3/6/2024), kabar Haechan dan Johnny berkencan dengan 3 wanita dicuitkan oleh akun X (dulunya Twitter) milik seorang promotor kehidupan malam @kira_ceo_main. Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang diimbuhi dengan cuitan provokatif, yang mengklaim bahwa dua member NCT itu terlihat di sebuah hotel Tokyo dan tidur dengan fans.

Haechan dan Johnny NCT Dituduh Kencan dengan 3 Wanita Sekaligus di Tokyo

Source: X

Sebagai informasi, @kira_ceo_main (setelah ini disebut Kira) adalah akun milik seorang tokoh industri kehidupan malam di Jepang. Ia biasanya memfasilitasi koneksi bagi perempuan yang mencari hostess bar dengan klien papan atas.

Dalam cuitannya, Kira secara gamblang menyebut nama Johnny dan Haechan. Kira pun mengklaim bahwa mereka terlibat dalam pertemuan lima orang dengan tiga wanita Jepang yang berprofesi sebagai “aktris” dan hostess bar. Namun, cuitan itu sudah dihapus.

Meskipun Kira sudah menghapus cuitannya, akun lain menggungah ulang tuduhan itu. Pengguna lain @lv999_V mengunggah foto yang diduga diambil dari akun media sosial perempuan yang diduga menghabiskan malam dengan kedua idol tersebut.

Selain itu, para wanita itu mengunggah kunci kamar Capitol Hotel Tokyo, hotel yang sama dengan tempat live Haechan di Weverse sebelumnya. Mereka mengunggah aktivitas itu melalui media sosial.

Selain itu, foto diduga Haechan, Johnny, dan ketiga wanita itu berdiri di luar Capital Hotel Tokyo juga diunggah oleh Kira.

Usai cuitan berisi tuduhan liar soal Haechan dan Johnny tersebar, fans menemukan akun media sosial dua wanita yang diduga terlibat. Mereka menemukan bahwa aktivitas medsos kedua wanita itu menunjukkan bahwa mereka adalah fans NCT. Wanita pertama (M) pernah berfoto di depan poster Doyoung, dan wanita kedua (N) diduga fans Mark Lee dari postingan photocard-nya.


Selain itu, M juga mengunggah percakapan KakaoTalk diduga dengan Johnny. Dalam obrolan itu, mereka membahas tentang kapan NCT pergi ke Jepang lagi.

Haechan dan Johnny NCT Dituduh Kencan dengan 3 Wanita Sekaligus di Tokyo

Source: X

M: Ini M! Oppa, hari ini menyenangkan! Ayo minum lagi.

Johnny: Lol, oke. Hubungi aku.

M: Kapan ke Jepang lagi?? Hehe.

Johnny: 3/8.

M: Oh oh!! Kalau begitu ayo kita bertemu lagi. Hehe.

Jika dilihat dari chat tersebut, Johnny mengatakan akan kembali ke Jepang pada 8 Maret yang ternyata sama dengan jadwal resmi NCT 127. Mereka bahkan menggelar konser pada 9 Maret.

(Hingga berita ini ditulius, belum ada respons dari pihak SM Entertainment selaku agensi Johnny dan Haechan NCT terkait kabar sang idol mengajak kencan dengan 3 wanita Jepang.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait