Fans yang Terlibat Skandal Haechan dan Johnny NCT Tegaskan Tak Ada Prostitusi
Sport Donga
Selebriti

Salah satu perempuan yang terlibat dengan Haechan dan Johnny NCT dalam tuduhan itu membantah adanya tuduhan prostitusi serta beberapa kecurigaan lain. Kabarnya, kedua member NCT itu dituding tidur bersama 3 fans.

WowKeren - Setelah ramai kabar Haechan dan Johnny NCT mengajak 3 cewek tidur bersama, salah satu di antara mereka buka suara. Perempuan bernama Rio itu membantah adanya praktik prostitusi dan tidak menerima bayaran.

Pada Selasa (4/6/2024), Rio melakukan live streaming di media sosial pribadinya setelah skandal itu dibantah SM Entertainment. Cewek asal Jepang itu menjawab beberapa pertanyaan yang ditujukan padanya.

“‘Apakah kamu benar-benar melakukan lima arah?’ Karena banyak penggemar idol Korea (mantengin), ya, semua komentarnya dalam bahasa Korea. Ini pertama kalinya aku mendapat begitu banyak komentar Korea. Tidak semuanya tidak benar, sebagian darinya benar,” kata Rio.

Kemudian, Rio yang juga seorang fans itu menegaskan bahwa semua orang bisa mengartikan sendiri apa yang mereka lakukan. Namun, ia menyarankan agar fans percaya apa kata agensi.

“Adapun bagian mana yang benar dan mana yang bohong, aku ingin memberi tahu kalian bahwa kalian bisa mengetahuinya sendiri, tetapi karena agensi menyangkalnya, kalian bisa mempercayainya saja,” jelasnya.


Soal hubungan intim, Rio membantah adanya praktik prostitusi. Ia juga menyangkal adanya penggunaan narkoba dalam pertemuan itu.

“'Apakah Johnny berbicara bahasa Inggris atau Korea saat berhubungan intim?' LOL. Kamu yang terburuk LOL. Aku ingin membantah narkoba dan prostitusi,” tegasnya.

Selain itu, Rio juga menjawab komentar kebencian yang ditujukan padanya. Ia bahkan menerima komentar melecehkan seperti diminta membuka baju atau semacamnya.

“‘Bukan hanya kalian saja yang mengada-ada.’ Baiklah, aku tahu itu, tapi bukankah menurutmu kami tahu lebih banyak daripada kamu? Jadi, jadi apa? WKWKWKWK. 'Kamu sudah cukup menunjukkan payudaramu kepada kami, jadi tunjukkan juga bagian bawahnya.' Aku hanya ingin menunjukkannya kepada idola Korea. Kami tidak menerima uang sejak saat itu. Tidak dapat uang,” terangnya.

Sementara itu, Haechan dan Johnny dituduh telah mengajak 3 perempuan untuk menghabiskan waktu di sebuah hotel oleh seorang promotor kehidupan malam terkenal. Namun, agensi sudah membantah tuduhan tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait