Tudingan Haechan dan Johnny NCT Check-In dengan 3 Cewek Dipatahkan Fans
Selebriti

Haechan dan Johnny NCT dituding check in di hotel dengan 3 cewek oleh promotor hiburan malam terkenal di Jepang. Namun, tuduhan ini dipatahkan oleh klaim penggemar.

WowKeren - Kabar bahwa Haechan dan Johnny NCT telah berkencan dengan 3 cewek sekaligus telah mengejutkan para penggemar. Menanggapi tuduhan ini, para penggemar lain mematahkan klaim OP tentang tudingan bahwa dua member itu check-in dengan mereka.

Pada Senin (3/6/2024), kabar Achaean dan Johnny berkencan dengan 3 wanita dicuitkan oleh akun X (dulunya Twitter) milik seorang promotor kehidupan malam @kira_ceo_main. Akun tersebut mengunggah beberapa foto yang diimbuhi dengan cuitan provokatif, yang mengklaim bahwa dua member NCT itu terlihat terlibat hubungan lima arah di sebuah hotel di Tokyo.

Kontroversi Haechan dan Johnny semakin serius ketika terungkap bahwa cewek yang diduga menghabiskan malam dengan mereka adalah fans NCT. Salah satu dari perempuan itu bahkan menunjukkan chat bersama dengan Johnny.

Di sisi lain, penggemar NCT memberikan respons keras terkait tuduhan ini. Beberapa dari mereka bahkan mencari tahu kebenaran tentang kabar tersebut, salah satunya mengklaim bahwa foto unggahan Kira adalah milik dari @nam__cam yang hobi memposting foto acak untuk menyebarkan rumor tidak berdasar.

“Sudah pergi ke weibo & cfans telah menjelaskannya sebagai palsu..tampaknya pengguna ini @/nam__cam memposting foto acak untuk menyebarkan rumor tentang omong kosong & cekikikan yang ditangkap oleh orang sakit aneh ini @/kira_ceo_main untuk semakin memicu rumor terhadap haechan johnny. . @SMTOWNGLOBA lebih baik mulai menggugat,” kata salah satu fans.

Tudingan Haechan dan Johnny NCT Check-In dengan 3 Cewek Dipatahkan Fans

Source: X


Kemudian, fans itu mengklaim bahwa foto-foto yang digunakan berasal dari sasaeng. Maka dari itu, SM Entertainment dituntut untuk segera menyelediki tuduhan tersebut dan membuat pernyataan resmi. Selain itu, sebagian netizen percaya bahwa Haechan dan Johnny tidak terlibat dalam tuduhan menikmati kehidupan malam dan menyewa pekerja seks.

Pasalnya, rumor yang beredar di Jepang bahkan lebih parah karena mereka diduga melakukan hubungan bersama-sama. Meskipun demikian, publik Korea meragukan bahwa tuduhan terhadap Haechan dan Johnny adalah benar. Netizen menganggap jika memang benar di Jepang dan tertangkap outlet media setempat, maka akan ada foto idol yang lebih jelas.

Tudingan Haechan dan Johnny NCT Check-In dengan 3 Cewek Dipatahkan Fans

Source: X

"Jika itu nyata di Jepang, wajah mereka pasti diunggah… Tidak ada foto idolanya, apa ini?" kata salah satu netizen. "Orang-orang yang percaya ini adalah yang bodoh AF," sahut netizen lain.

Sebagian netizen lain menganggap bahwa idol tidak ubahnya pria pada umumnya termasuk Haechan dan Johnny. Yang membuat mereka berbeda adalah idol sering kali tidak tertangkap aktif dalam kehidupan malam.

"Mereka tidak berbeda dengan laki-laki lainnya. Lupakan fantasimu terhadap seorang idola, karena 10 dari 10 idola hidup seperti ini. Satu-satunya perbedaan adalah apakah mereka tertangkap atau tidak," imbuh yang lain.

(Hingga berita ini ditulius, belum ada respons dari pihak SM Entertainment selaku agensi Johnny dan Haechan NCT terkait kabar sang idol mengajak kencan dengan 3 wanita Jepang.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait