Gerakan Boikot Fans NCT Ditanggapi Starbucks Secara Langsung
X/NCTsmtown
Selebriti

Dengan kolaborasi NCT dengan Starbucks diboikot oleh penggemar, perusahaan yang bergerak dalam penjualan kopi dan minuman itu memberikan respons secara langsung.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior yang terseret skandal seks member NCT pun buka suara. Secara tidak langsung, klarifikasi Heechul telah membantah tuduhan bahwa Jungwoo juga terlibat pertemuan dengan para wanita penghibur seperti yang disebutkan dalam kontroversi Haechan dan Johnny.

Pada Selasa (4/6/2024), Heechul menanggapi tuduhan seputar dirinya itu melalui Dear U. Bubble. Sebagai informasi, Heechul terseret karena sosoknya terlihat dalam sebuah unggahan Instagram Story M (salah satu fans atau hostess yang diduga tidur dengan member Haechan dan Johnny).

Karena ada foto Heechul di unggahan M, banyak orang menduga bahwa idol senior itu memperkenalkan member NCT pada dunia malam. Ia juga dituding telah merekomendasikan perempuan-perempuan itu pada member.

Lewat chat Bubble, Heechul menatakan, “Lagipula aku sudah mengawasi ini. Aku khawatir aku akan menyebabkan insiden lagi di Instagram, jadi aku baru saja berbicara dengan agensi tersebut.”

Lebih lanjut, Heechul menegaskan bahwa dirinya tidak pernah makan atau minum dengan member NCT. Ia bahkan mengaku tidak punya nomor telepon mereka, secara tidak langsung membantah sudah merekomendasikan hiburan semacam itu pada juniornya.


“Aku akan memberikan pernyataan singkat di sini jika kalian khawatir atau kecewa,” lanjut Heechul. “Aku belum pernah bertemu atau makan atau minum dengan junior agensi kami di luar pekerjaan sebelumnya. Aku bahkan tidak punya nomor kontak mereka.”

Saat diselidiki, netizen menemukan bahwa foto-foto Heechul diambil pada tanggal 23 Juni 2023. Sosok yang ada bersamanya dalam unggahan M dan postingan IG pun sama.

Di sisi lain pada tanggal yang sama, Jungwoo melakukan penerbangan dari Korea ke Manila. Jungwoo bersama NCT DoJaeJung yang juga terdiri dari Jaehyun dan Doyoung menggelar konser di sana.

Dengan perbedaan lokasi itu, rumor bahwa Jungwoo datang ke pertemuan tersebut bareng Heechul pun dipatahkan. Pasalnya, mustahil seseorang ebrada di tempat yang sama dalam waktu bersamaan.

Sementara itu, SM Entertainment telah membantah keterlibatan member NCT dalam tuduhan yang beredar. Agensi berlogo pink itu bermaksud untuk membawa pelaku fitnah ke ranah hukum dan tidak akan memberikan keringanan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait