Brisia Jodie Dikira Pacari Jonathan Alden Mantan Awkarin usai Kegep Gandengan Mesra
Instagram/brisiajodie96/jonathan.alden_
Selebriti

Brisia Jodie santer diisukan berpacaran dengan Jonathan Alden usai keduanya terciduk mesra gandengan tangan. Memilih bungkam, Brisia fokus membagikan foto cantik dirinya kala menyanyi di kereta panoramic.

WowKeren - Brisia Jodie baru-baru ini santer dikabarkan pacaran dengan Jonathan Alden. Ia dan Jonathan sempat terciduk jalan bareng di sebuah mal sembari bergandengan tangan.

Di tengah kabar mengejutkan itu, Brisia alias Jodie memilih bungkam. Ia justru pamer foto cantik dirinya yang sedang tampil menyanyi di kereta panoramic. Tak sendiri, Jodie juga sempat duet bareng Maudy Ayunda.

"SESERU ITU! Liburan naik kereta ke PANGANDARAN adalah salah satu experience terbaikkk. Nyanyi2 di kereta panoramic juga dan ternyata dingin loh gaada silau and panasnya sama sekali. love it!🤍😍 kalian harus juga pleasee!!" kata Jodie.

Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu sontak banjir dukungan atas penampilannya yang bikin pangling itu. Fans tak memungkiri jika Jodie kian cantik pasca berat badannya turun sekitar 10 kg.


"Pada salfok ngga sh sama bodynya kak brisia mkin hari mkin bagus ya, ak jdi pngin pnya badan sgitu ih tpi gimna caranya," kata netter. "Seruu sekali nyanyi sambil naik kereta😍😍 kamuu haruss happy teruss ka jod😍❤❤❤," kata fans.

Di sisi lain, muncul pula komentar soal Alden di postingan baru Jodie ini. Banyak yang penasaran soal hubungan Jodie dan Alden ini. "Jodie Alden?" kata netter. "Sekarang sama Alden ya kak?" kata yang lainnya.

Instagram

Brisia Jodie dan Jonathan Alden Kegep Mesra

Sebelumnya, foto Jodie dan eks kekasih Awkarin ini viral di akun gosip. Beredar pula kabar jika keduanya sempat ibadah bareng di gereja. Melihat keduanya jalan bareng, netter mengungkap sejumlah komentar. Sebagian menyentil Jodie yang ganti-ganti pasangan. Namun, ada pula yang tak mempermasalahkan hal itu mengingat keduanya diduga seiman.

"Mba nya gonta ganti mulu ya perasaan😢," kata netter. "Yg kemarin padahal oke juga ya kak.. aku kira langgeng ternyata udh ganti lagi," ujar netter. "Lah emang napa si org masih pacaran belom pada nikah ini , ribet bgt netizen," seru netter. "Yang penting seagamaaaaa👏👏 gas lah jodie. Uda 28 😍," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait