Syuting Ciuman Jang Ki Yong & Chun Woo Hee Buat Gugup Staf 'The Atypical Family'
Hankyung
TV

Video memperlihatkan pasangan utama 'The Atypical Family' itu sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman di taman. Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee harus berulang kali berciuman.

WowKeren - "The Atypical Family" merilis video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya, video itu memperlihatkan proses syuting adegan ciuman Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee yang sampai membuat staf gugup.

Video memperlihatkan pasangan utama "The Atypical Family" itu sedang bersiap untuk syuting adegan ciuman di taman. Karena ada beberapa angle berbeda, maka Ki Yong dan Woo Hee harus berulang kali berciuman menyesuaikan pengambilan gambar.

Setelah beberapa kali ciuman, ada saat momen di mana Ki Yong fokus menatap Woo Hee. Namun saat ditatap balik oleh sang aktris, Ki Yong malah tertawa. Ketika Ki Yong dan Woo Hee sama-sama tertawa, terdengar seorang staf berkata, "Mengapa aku jadi gugup?"

Setelah puas tertawa, Ki Yong dan Woo Hee kembali ke mode profesional. Kali ini, pasangan drama itu kembali berciuman panas. Pengambilan gambar diambil dari arah belakang dan cukup jauh demi menonjolkan suasana sepi di antara mereka.


Syuting Ciuman Jang Ki Yong & Chun Woo Hee Buat Gugup Staf \'The Atypical Family\'

Source: X

Di sisi lain, "The Atypical Family" sudah menayangkan sebanyak 10 episode. Drama ini sudah memasuki puncak konflik di mana Do Da Hae (Woo Hee) memutuskan menghilang dari hidup Bok Gwi Ju (Ki Yong) karena tidak ingin pria itu meninggal.

Gwi Ju sempat depresi dan tidak bisa kembali ke masa lalu. Namun, Bok I Na (Park So Yi) akhirnya tahu keberadaan Da Hae dan segera memberi tahu ayahnya. Tanpa menunggu lama, Gwi Ju segera pergi ke tempat Da Hae bersembunyi.

Ketika bertemu kembali dengan Da Hae, perempuan itu justru menghindar. Da Hae mengatakan Gwi Ju seharusnya tidak berada di sana. Da Hae juga mengungkap alasannya sebenarnya ia menghilang adalah karena tidak ingin Gwi Ju meninggal.

Sementara itu, "The Atypical Family" kini tinggal menyisakan dua episode lagi. Bagi yang penasaran akhir kisah cinta Gwi Ju dan Da Hae, jangan sampai ketinggalan menyaksikan pada 8-9 Mei mendatang ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait