Catherine Wilson Dituding Sembunyikan Mobil Mewah Milik Idham Masse pasca Cerai
Instagram /nonafashionweek
Selebriti

Catherine Wilson dan Idham Masse resmi bercerai pada 29 Mei lalu. Usai bercerai, Idham meminta agar Catherine mengembalikan mobil mewah miliknya. Namun, Catherine selalu berkelit.

WowKeren - Setelah menikah sekitar 1 tahun 8 bulan, Catherine Wilson dan Idham Masse resmi bercerai pada 29 Mei lalu oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam putusan sidang cerai tersebut, pihak majelis hakim menolak gugatan nafkah masa lalu senilai Rp800 juta yang diajukan Catherine.

Usai bercerai, Idham meminta agar Catherine mengembalikan mobil mewah miliknya. Selama ini Catherine dituding menyembunyikan mobil tersebut. Demi mobilnya kembali, Idham bahkan sampai sengaja tidak membayar cicilan bulanan agar mobil itu ditarik leasing.

"Ya memang kita enggak bayar, karena kan itu mobil kita (pihak Idham). Ya maksud saya gini, Keket (Catherine) maupun ibunya tidak punya hak sama sekali atas mobil itu," kata Ilham Rasyid selau kuasa hukum Idham saat dihubungi awak media pada Rabu (5/6). "(Catherine) enggak mau kasih (mobil itu) ke leasing, 'kembalikan dong bukan punya kamu kok', kan gitu."

Menurut Ilham, Idham tidak pernah memberikan mobil tersebut kepada Catherine. Idham disebut hanya pernah meminjam KTP mantan mertuanya untuk data BPKB dan STNK mobil itu.


"Untuk pembelian pakai data Haji Idham. Cuma STNK, BPKB-nya karena Haji Idham enggak domisili Jakarta makanya dipinjamlah KTP ibunya (Catherine)," terang Ilham. "Bukan (hadiah), itu buat operasional haji Idham."

"Waktu itu dia bilang, 'itu buat operasional saya di Jakarta. Saya mau taruh di mana kalau bukan di rumah istri saya'," lanjut Ilham menirukan ucapan Idham. "Jadi, yang jadi masalah sekarang bukan masalah persidangan lagi, kalau itu kan sudah masuk teknis."

Ilham menyayangkan sikap Catherine yang masih enggan mengembalikan mobil tersebut. Ia pun menyindir soal nama besar Catherine sebagai artis.

"Ya mobil ini nih ngapain sih ditahan-tahan bukan milik kamu kok kan gitu. Mobilnya di situ (di rumah Catherine) enggak mau di balikin sama Catherine. Terus mobilnya ditaruh di dalam rumah di bagian paling dalam, dibungkus," imbuh Ilham. "Terus kalau (pihak leasing) datang alasannya selalu ke luar kota, kan enggak bagus juga dengan nama besar artis, masa mobil saja enggak mau dibalikin."

Idham sendiri berniat melunasi mobil tersebut apabila pihak leasing sudah berhasil mengambilnya. "Iya akan dilunasi, enggak ada masalah. Harus ditarik dulu sama leasing-nya," tandas Ilham.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait