Fuji An Hadir di Laga Timnas kala Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Juga Datang
Instagram/fuji_an/thariqhalilintar
Selebriti

Gelagat Fuji An menyita perhatian usai hadir di Laga Timnas Indonesia, di mana Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga datang ke sana. Lantas, apakah ketiganya sempat bertemu?

WowKeren - Fujianti Utami kemarin malam, Selasa (11/6), terciduk tengah menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia Vs Filipina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Menariknya, eks kekasihnya, Thariq Halilintar juga terlihat hadir di laga tersebut.

Thariq bahkan mengajak sang calon istri, Aaliyah Massaid. Keduanya ketahuan hadir bersama pengantin baru Rizky Febian dan Mahalini layaknya momen double date.

El Rumi juga sempat nimbrung dengan pasangan tersebut. Sementara, Fuji terlihat hadir bersama sang kakak tercinta, Fadly Faisal. Para artis muda itu tampak kompak mengenakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah.

Fadly kemudian membagikan keseruannya dengan Fuji lewat Instagram. Keduanya terlihat duduk di kursi tribun seraya berpose kocak.


Sedang, potret kompak Aaliyah, Thariq, Rizky Febian dan Mahalini diabadikan oleh El. Putra kedua Maia Estianty itu digoda nyamuk kala tampak sendirian di antara keempat sahabatnya yang sudah berpasangan.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Fuji sempat bertemu dengan Aaliyah dan Thariq. Netizen sontak menyoroti kedatangan Fuji di sana. Banyak pula yang bertanya apakah Fuji datang ke laga Timnas untuk menyaksikan Asnawi Mangkualam bertanding.

Pastiii uti make baju mangkualam ngaku gak utiii 😍😍,” seru netter. “Uhuyyy utiii nonton asnawi nihhh🤭,” celetuk netter lain. “@fuji_an tolonglah Asnawi jangan sampai lepas 🤗🫣,” ujar netizen. “Nontn Asnawi gak tuh😍,” goda netizen lain. “Td ada mantan fuji sma si ono,,,, biar fuji nikmatin masa muda mu. Cari dwt yang banyk jgan tergantung sma laki hidup itu, biar enk klw punya penghasilan sndri sukses,” ucap warganet. “Nonton bang Nawi ya uni @fuji_an,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait