Syahrini Ungkit Kekuatan Doa usai Luna Maya Kenang Tak Direstui Imbas Bobot Bibit Bebet
Instagram/princessyahrini/lunamaya
Selebriti

Syahrini mengungkap nasihat bijak nan religius soal makna kekuatan doa. Unggahan istri Reino Barack ini terungkap usai Luna Maya kenang masa lalu pernah tak direstui ortu mantan gegara beda bobot bibit bebet.

WowKeren - Syahrini dikenal sebagai sosok yang religius. Ia pun membagikan nasihat bijak tak lama setelah Luna Maya curcol terkait masa lalu kegagalan cintanya akibat tak direstui orangtua sang mantan.

Dalam unggahannya, Syahrini pun mengungkap pentingnya kekuatan doa. "Dua's are very powerful. They are conversation between you & Allah," demikian nasihat dari istri Reino Barack itu.

IG

Syahrini Soal Kekuatan Doa

Adapun saat ini, Syahrini sedang mempersiapkan diri untuk kelahiran anak pertamanya. Ia pun sempat mendapat dukungan dari salah satu sahabatnya, Andre Talabessy.


"Saya tidak sabar mau melihat langsung pak RB @reinobarack dan ibu incess @princessyahrini menggendong anak sendiri. Doa saya pak RB dan ibu incess Serta dede bayi sehat selalu..AminπŸ’œπŸ’œπŸ’œ," kata Andre.

Sebelumnya, Luna sempat blak-blakan soal kesamaan nasib dengan Maxime Bouttier. Rupanya, ia dan Maxime pernah sama-sama gagal menjalin hubungan karena ditolak orangtua dari mantan orangtua dari mantan masing-masing.

"Backgroundnya mungkin sama ya. Bobot bibit bebet nyambung. Jadi kita nggak ada masalah (ketika bertemu keluarga masing-masing). Aku merasa bahagia karena dia mau gue karena gue," seru Luna. "Gua pernah seperti itu, relate (soal masa lalu dengan mantan)," kata Maxime. "Iya sama ceritanya, jadi dia punya mantan pacar yang orangtuanya nggak setuju. Mungkin kita orang timur, bibitnya harus siapa-siapa, bobotnya status sosial harus berada," kata Luna.

"Karena apa?" tanya Denny Sumargo. "Mungkin karena masih muda, bobot bibit bebetnya nggak ada," kata Maxime yang lantas pamer wajah sendu hingga dihibur Densu.

"Sakit ya bro ya," kata Densu disambut tawa oleh Maxime. "Lu pernah juga ya," kata Luna pada Densu. "Sakit ya," seru Densu. "Ya, tapi itu adalah jalannya sih. Pada akhirnya kan ketemu (Luna)," kata Maxime.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait