Ibu Rizky Nazar Ungkit Takdir Allah kala Putranya Dihujat Penyebab Putus dari Syifa Hadju
Instagram/ikasuryanugra
Selebriti

Ika, ibu dari Rizky Nazar, mengunggah pesan bijak usai putranya diserbu hujatan fans yang kecewa soal status putus dengan Syifa Hadju. Ika membungkam kritikan haters lewat nasihat soal takdir Allah.

WowKeren - Rizky Nazar baru-baru ini banjir kritikan usai Syifa Hadju mengumumkan putus via IG eksklusif. Rupanya, Rizky tetap disalahkan netizen perihal kabar sedih itu. Apalagi, Rizky juga sempat dicurigai selingkuh dengan Salshabilla Adriani.

"Ky lu ga secakep itu buat nyakitin syifahadju kuuuu," sindir netter. "Secantik Syifa Masi aja di lepasinšŸ˜­ emg ngk prna brsyukur ni cowok," tutur netter. "Lebih baik putus aja sih menurut aku, dari hubungan terlalu lama tp gak pernh ada kejelasan. Syifa cantik baik berhak dapat yang lebih baik & yang serius sama dia," seru yang lainnya.

Di sisi lain, ibu dari Rizky, Ika, mengungkap pesan makjleb saat sang putra dihujat. Ika mengungkit tentang takdir yang sudah digariskan oleh Allah bak membungkam kritikan haters yang menyalahkan Rizky.

IG

Ibu Rizky Nazar Singgung Takdir Allah


"Qadarullah Setiap rencana yang telah kita susun dengan rapi, jika itu tidak menjadi kenyataan, maka percayalah, bahwa ketetapan Allah adalah sebaik-baiknya takdir," kata Ika. "Semua sudah di tulis di Lauhul Mafudz, manusia hanya menjalankan skenario yang sudah di tuliskan."

Sebelumnya, Syifa mengungkap jika dirinya dan Rizky telah putus beberapa minggu lalu. Meski begitu, ia tak mau mengungkap detil penyebab putus.

"Hi teman-teman eksklusifku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin tulis kayak gini, tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," kata Syifa. "Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara resmi sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku nggak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana. Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. Aku berharap nggak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian."

Syifa juga mengungkap jika hubungannya dengan keluarga Rizky tetap baik-baik saja. "Mengenai hubunganku dengan Kak Ina dan Mamika, aku masih berhubungan baik dengan mereka. Apalagi aku anggap Kak Ina sudah seperti kakakku sendiri. Sementara itu, tolong biarkan aku sendiri dulu. Aku ingin menikmati waktu dengan keluarga, sahabat dan orang-orang tersayang aku," kata Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait