Raffi Ahmad Tuai Pujian Gegara Sikap Tegasnya usai Nagita Slavina Keluhkan Suasana Haji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad langsung bertindak tegas usai sang istri, Nagita Slavina mengeluhkan suasana haji di Makkah. Tindakan Raffi ini banjir dukungan di saat Nagita malah mendapat kritikan pedas.

WowKeren - Ibadah haji adalah rukun Islam yang kelima yang mengharuskan umat Muslim yang mampu untuk melaksanakannya setidaknya sekali seumur hidup. Pengalaman ini tentu saja penuh tantangan, terutama mengingat cuaca panas di Makkah. Hal ini lah yang dialami oleh pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Diketahui, Raffi dan Gigi tengah menunaikan ibadah haji bersama keluarga besar dan sejumlah karyawan. Dalam salah satu unggahan di Instagram Story Raffi pada Senin (10/6), momen kehadiran selebgram Fadil Jaidi di kamar hotel mereka menjadi sorotan. Namun, perhatian netizen lebih tertuju pada ucapan spontan Gigi yang mengeluhkan cuaca panas. “Di luar panas banget, udah bau matahari lagi dong kita,” celetuk Gigi.

Raffi pun, tanpa ragu, segera mengingatkan istrinya agar tidak mengeluh selama menjalankan ibadah haji. “Jangan mengeluh, gak boleh mengeluh,” tegas Raffi.

Momen ini pun sontak menuai komentar miring dari netizen. Banyak yang mengingatkan agar ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu menjaga perkataan selama menunaikan ibadah di Tanah Suci. Beragam reaksi dari netizen muncul di media sosial.


Kenapa Gigi harus ngomong seperti itu,” tulis salah satu netizen. Yang lainnya menambahkan, “Tanah suci mbak Gigi, gak boleh takut bau atau panas matahari, istigfar.”

Setelah diingatkan oleh suaminya, Nagita pun berusaha memperbaiki sikapnya dengan mengucap rasa syukur, “Iya nggak apa-apa, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah.”

Raffi Ahmad menekankan pada pentingnya tidak mengeluh saat sedang beribadah. “Kalau lagi ibadah enggak boleh ngucap panas, gitu, enggak boleh, jalan aja, mau apa juga. Aku pas lagi tawaf itu kan berdoa terus, malah enggak nyangka tiba-tiba selesai. Aku berdoa terus, kayak curhat gitu,” ungkap Raffi.

Keluhan Nagita Slavina ini dapat menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam perkataan, terutama saat menjalankan ibadah. Meskipun dilakukan tanpa niat buruk, ucapan negatif dapat memberikan dampak. Sebaliknya, menjaga positifitas dan selalu bersyukur dapat meningkatkan kualitas ibadah kita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait