Alasan Mulia Syifa Hadju Baru Umumkan Putus dari Rizky Nazar Diduga Terungkap
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju diduga punya alasan mulia untuk terlambat mengumumkan kabar putusnya dengan Rizky Nazar. Syifa mengaku sudah pisah sejak beberapa minggu lalu, tetapi baru mengumumkannya sekarang.

WowKeren - Hubungan asmara antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang telah berlangsung selama lima tahun kini resmi berakhir. Kabar mengejutkan ini diungkapkan pertama kali oleh Syifa melalui postingan Instagram Story eksklusifnya.

Kabar ini segera menjadi viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial, salah satunya akun Instagram @lambe_turah. Mengawali curahan hatinya, Syifa menulis, “Hi temen-temen exclusive ku! Sebenernya tadinya aku gak ingin tulis kayak gini tapi biar gak jadi berita yg negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa disini mengenai apa yg terjadii,” tulis Syifa.

Rupanya, Syifa dan Rizky telah berpisah sejak beberapa minggu lalu. Artis kelahiran 2000 itu menambahkan, “Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan.”

Menanggapi rumor tentang orang ketiga, Syifa menegaskan, “Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin.”


Syifa tampaknya enggan mengungkap alasan atau penyebab putusnya hubungan tersebut, “Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya disini dari kalian.”

Diketahui, rumor putusnya Syifa dan Rizky telah berhembus sejak April 2024. Dugaan itu mencuat setelah setelah Rizky dituduh memiliki hubungan spesial Salshabilla Adriani. Namun, Syifa dengan tegas membantah keterlibatan orang ketiga dalam perpisahan ini.

Menurut beberapa netizen, Syifa mungkin menunda pengumuman putusnya hubungan mereka hingga sinetron Rizky dan Salsha yang berjudul “Bidadari Surgamu” selesai tayang. "Putusnya udah dari beberapa minggu yang lalu, tapi baru hapusin foto-fotonya sekarang dan klarifikasi karena nunggu sinetron cowoknya selesai biar nggak ngaruh ke sinetron cowoknya, baik banget Cipa," komentar akun @tea***

Terkait dengan rencana masa depannya, Syifa berbagi bahwa dia ingin fokus pada dirinya sendiri sebelum menjalin hubungan baru. “In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa. Aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tersayangku dulu,” ungkapnya.

Syifa juga menegaskan bahwa ia tidak terburu-buru untuk mencari pengganti Rizky. “Jadi aku mohon, tolong jangan jodoh-jodohkan aku sama siapapun. Aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapapun dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait