Tsania Marwa Mendadak Bahas Bunuh Diri usai Tabiat Asli Dikuliti Atalarik Syah
Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Tsania Marwa sempat dikuliti oleh eks suaminya, Atalarik Syah, di podcast Denny Sumargo. Kini, giliran Tsania yang mengungkap isi hatinya dan sempat membahas pemikiran bunuh diri kala ditanya oleh Densu.

WowKeren - Tsania Marwa menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo setelah Atalarik Syah. Usai tabiat asli dikuliti Arik, giliran Tsania yang mencurahkan isi hatinya.

Dalam obrolan, Tsania membahas tentang keinginannya berjuang untuk para ibu yang senasib dengannya. Yang mengejutkan Tsania sempat membahas soal bunuh diri ketika ditanya oleh Densu tentang kondisi mental para ibu yang tak bisa hidup bersama anak mereka.

"Sekarang kan kembali ramai masalah ini, kamu pasti mengikuti, apa yang ada di benakmu?" tanya Densu. "Di tahun ke-7 ini, isi kepalaku, aku nggak mikirin diri aku aja, aku mikirin semua orang yang mengalami kayak aku. Kalau memang mau berbuat sesuatu untuk semua bukan untuk aku saja. Karena di 1, 2, 3 tahun pertama itu adalah tersulit, aku bisa kayak begini ya udah 7 tahun, 2-3 tahun, teman-teman aku yang ngalami kayak gini mereka masih dalam tahap yang sangat kasihan banget," kata Tsania.


"Hal terbodoh apa yang dilakukan seorang ibu, dengan kondisi seperti yang kamu alami di 1-2 pertama?" tanya Densu. "Bunuh diri. Bisa banget kita seorang ibu melahirkan anak itu taruhannya nyawa. Terus tiba-tiba ada momen kita udah enggak bisa sama anak, itu sangat mungkin dong kita berpikiran terus poinnya gue hidup apa ya gitu. Mulai muncul pemikiran-pemikiran yang macam-macam dan mengarahnya ke arah enggak ada gunanya lagi ya, anak aja gak bisa sama gue. Menurut aku itu mungkin, merusak (mental). Di situlah peran Tuhan bermain dan keluarga," kata Tsania. "Kalau nggak ketolong?" tanya Densu. "Selesai," ujar Tsania.

Saat ini, Tsania berusaha memperbaiki dirinya karena tak tahu kapan bisa bersama kembali dengan anak-anaknya. "Ketika aku belum bisa sama anak, aku sibuk memperbaiki diri, kuliah S2. Bangga kali ya anak-anak, ibunya sampai S2," seru Tsania.

Sebelumnya, Arik sempat membeberkan soal kepribadian Tsania. Ia mengaku sudah tahu kebusukan Tsania dan begitu juga eks istrinya itu. Bahkan ia sebenarnya sempat 2 kali menolak menikah dengan Tsania karena ada masalah di antara mereka.

"Dia adalah orang pertama yang maki saya. Saya waktu itu masih ngomong, 'Babe, tenang babe'. Waktu itu konteksnya adalah nih anak-anak kayaknya membaca nih kita ada yang aneh. Gimana menurut kamu? Kamu kan psikolog, gimana anak-anak kita bawa psikolog aja, kita pilih untuk anak-anak biar anak-anak lebih tenang, bisa curhat. Marah dia," kata Arik. "Saya tahu karakter dia, dia tahu karakter saya. Ibarat cerita dia tahu busuk-busuknya saya, saya tahu busuk-busuknya dia. Kasarnya begitu. Sampai dua kali (batal menikah), lebih bagus kita putus, masih bisa berteman, kita jadi saudara, dia nggak mau, nangis-nangis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait