Raffi Ahmad Bangga Rayyanza 'Cipung' Bisa Preview Vlog Pribadi
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Dalam cuplikan video yang diunggah, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rayyanza terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut jambulnya. Ia melakukan preview vlog sendirian.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membanggakan kecerdasan putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Siapa sangka, bocah yang akrab disapa Cipung alias Aja itu ternyata kini sudah bisa melakukan preview untuk vlog pribadinya.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram pribadi Raffi dan Nagita Slavina pada Jumat (14/6) malam. "Aja udah bisa preview Vlog nya sendiri yaa… 🤣❤️[sic!]," tulis Raffi memuji Rayyanza.

Dalam cuplikan video yang diunggah, Rayyanza terlihat lucu dan menggemaskan dengan rambut jambulnya. Rayyanza ternyata sedang menyaksikan tayangan vlog pribadinya yang berisi kunjungannya ke sebuah peternakan. Ia pun mengaku senang saat berada di sana.

"Siapa yang minum dalam botol?" tanya seorang wanita di balik kamera. "Sapi," jawab Rayyanza.


Selanjutnya, Rayyanza menceritakan kembali pengalamannya. "Guys, Aja lagi preview vlog. Kemarin Aja ke Cimoryland. Lihat vlognya Aja kenapa nangis ya," ujar Rayyanza. "Memang Aja kemarin nangis di sini?" tanya wanita itu lagi. "Bukan, naik kuda, Aja enggak berani kalau Aja," balas Rayyanza.

"Memang Aja sering ya preview vlog kayak gini?" lanjut wanita itu bertanya kepada Rayyanza. Namun, Rayyanza malah terdiam dan memilih asyik untuk menonton vlog pribadinya lagi.

Sikap menggemaskan dan kecerdasan Rayyanza tak ayal membuat netizen ikut gemas. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk adik Rafathar itu.

"Pinter bgt aza [sic!]," komentar pemilik akun @pecin***dygigi. " Ajja yg handle kerjaan mama papa selama haji😂😍 [sic!]," balas akun @aulpr***ipta. "Bentar lagi punya akun YouTube sendiri ya dek biar makin sukses sedari bayi😍 Masya Allah kesayangan ku makin pinter😘 sehat selalu ya Rayyanza sayang🫶 [sic!]," timpal akun @mariya***nwon.

"MasyaAllah ajahe pinter syekali❤️ [sic!]," puji akun @airine***1234. "😍😍😍😍 jambul nya😂😂😂 [sic!]," ungkap akun @ija***esa. "Estafet aza meng-handle pekerjaan mama papa😂 [sic!]," sahut akun @handa***ni1973. "Cowok yang paling gemoy dan pinter banget 😍😍❤️ [sic!]," tambah akun @infoser***ofesi ikut memuji kecerdasar Rayyanza.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait