Gelagat Nikita Mirzani Disorot Saat Ketemu Istri Cantik Dokter Oky Pratama
Instagram/dr.okypratamaa
Selebriti

Dulu pernah diberitakan dekat dengan Dokter Oky Pratama, kini momen ketika Nikita Mirzani berkunjung ke rumah dan bertemu dengan istri cantik sang dokter langsung menyita perhatian.

WowKeren - Selebriti sensasional Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah vlog menarik ketika dirinya berkunjung ke rumah dokter ganteng Oky Pratama. Nikmir bertandang ke rumah Dokter Oky lantaran ingin menjenguk bayi sang dokter yang baru saja lahir.

Seperti yang diketahui Dokter Oky baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Putra Dokter Oky yang baru saja lahir itu bahkan kerap dijuluki sebagai bayi sultan karena kekayaan yang dimiliki orangtuanya.

Dalam kunjungan tersebut, terdapat momen menarik yang paling menyita perhatian. Momen itu adalah ketika Nikmir bertemu dengan istri cantik Dokter Oky yang dikenal bernama Sarah. Wajah cantik istri Dokter Oky juga ramai menjadi perbincangan, mengingat wanita itu jarang muncul di depan kamera.

Pertemuan keduanya berhasil mencuri atensi lantaran Nikmir pernah dikabarkan dekat dengan Dokter Oky. Namun, wanita yang berhasil merebut hati Dokter Oky nyatanya bukan Nikmir, melainkan perempuan lain.

Meski Nikmir pernah digosipkan dekat dengan sang suami, tetapi cara istri Dokter Oky menyambut sang artis sangatlah sopan dan baik. Keduanya bahkan berbincang santai layaknya bestie.


Nikmir tak berkunjung dengan tangan kosong. Ibu tiga anak itu membawa beberapa pasang baju untuk bayi Sultan tersebut. Istri Dokter Oky lantas mengucapkan banyak terima kasih pada Nikmir.

”Oke kita udah sampai di tempatnya Dokter Oky. Mana bajunya yang buat baby-nya,” seru Nikmir saat tiba di rumah Dokter Oky.

Nikmir juga tak segan menanyakan perkembangan bayi Dokter Oky pada istri sang sahabat. Banyaknya pertanyaan yang dilontarkan Nikmir itu ditanggapi positif oleh istri Dokter Oky.

Interaksi Nikmir dengan Sarah seketika mendapat beragam komentar dari netizen. Apalagi, keduanya langsung saling memeluk ketika pertama berjumpa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait