Nikita Mirzani Banjir Simpati usai Curcol 5 Tahun Dimanfaatkan Teman Toxic
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengungkap reaksi menohok keika ditanya pilih teman atau harta. Tak disangka, ibu tiga anak ini justru membeberkan kepahitannya saat dimanfaatkan seorang teman.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang blak-blakan. Ia tak segan mengungkap pendapat menohok terkait berbagai hal.

Salah satunya yakni soal prinsip hidupnya. Awalnya, Nikita sempat disentil tak punya teman karena suka tantrum. Ia pun memilih bersikap bodo amat atas komentar julid netter.

"Pantas nggak punya teman, orangnya suka tantrum," kata Nikita membacakan komentar netizen. Gue mendingan enggak punya teman daripada gue enggak punya uang, ngerti? Logika, gue bermain dengan akal sehat. Biarin aja, enggak apa-apa, tinggalin aja,

Nikita juga membeberkan pengalaman pahit kala berteman dengan seseorang. Ia mengaku sempat dimanfaatkan seorang teman selama 5 tahun.

"Enggak perlu teman, teman juga banyak yang bikin sial. Buktinya gue punya temen noh, lima tahun dimanfaatin," seru Nikita. Jawaban Nikita ini pun sempat menuai reaksi kagum.


"Iyalah realistis itu,kalo kita punya duit banyak ntar temen datang sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Betul klw kta bnyak duit pndai jak tmen dtang sndri🀣. Yg kita gak knal pun bs senyum am kita," kata netter. "Salut sih gue sm Niki dan bener bgt kata dia. Drpd pny teman banyak yg ga tulus dan suka manfaatin mending gue focus bangun usaha sendiri dan pny uang buat bahagiakan diri sendiri dan keluarga gue. 😁," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita juga sempat diduga menyindir orang dekat yang mencuci otak Lolly. Nikita emosi karena kelakuan orang dekat itu membuat Lolly jadi makin susah diatur.

"Jadi ada orang terdekat gua yang bisa membrainwash (pencucian otak) dengan anak gua. Jadi gua tahu, karena gua sempat masuk ke DM-nya," seru Nikita. "Ternyata orang ini sempat ikut andil juga untuk ikut merusak otak ini anak. Jadi pokoknya dia bilang kamu mau ngapain aja lakuin ajalah, intinya disupport lah gitu, walaupun itu salah."

Santer berhembus rumor jika pihak yang mencuci otak Lolly diduga eks bestie Nikita, Fitri Salhuteru. Namun, Fitri menghempas tudingan itu dengan reaksi slay.

"Semoga ibu Fitri gak pernah ngerasain yg nama nya dilawan dan dijelek2 an sama anak kandung ..semoga ibu Fitri dijauhkan dr orang2 yg mengompori ..Krn klo dkompori sm org yg kita kenal sakit rasanya bu 😒," harap netter yang curiga Fitri mengompori Lolly. "InsyaAllah karena saya selalu memberikan contoh terbaik buat anak anak. Dan insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," tutur Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait