Nikita Mirzani Sempat Bocorkan DM Bukti Lolly Dicuci Otak Sebelum Kabar Buang Anak Memanas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memilih tak lagi menerima Lolly usai kecewa atas tabiat sang putri. Namun, Nikita sudah sempat membeberkan bukti putrinya dicuci otak sebelum kabar membuang Lolly mencuat lagi.

WowKeren - Nikita Mirzani sudah tutup buku dan menolak berdamai dengan putri sulungnya, Lolly. Di sisi lain, Nikita pernah mengungkap sindiran soal Lolly dicuci otak oleh orang dekat.

"Jadi ada orang terdekat gua yang bisa membrainwash (pencucian otak) dengan anak gua. Jadi gua tahu, karena gua sempat masuk ke DM-nya," seru Nikita. "Ternyata orang ini sempat ikut andil juga untuk ikut merusak otak ini anak."

Nikita menyebut jika Lolly sebenarnya anak yang baik. Namun, Lolly jadi susah diatur terutama karena dipengaruhi untuk menjauhi orangtuanya.

"Karena ini anak kalau di rumah baik, kalau ada gua sih baik, tapi kalau kata pembantu sih memang agak susah diatur. Ya biasalah namanya anak umur segitu wajarlah kalau agak susah diatur," seru Nikita. "Jadi pokoknya dia bilang kamu mau ngapain aja lakuin ajalah, intinya disupport lah gitu, walaupun itu salah."


Nikita juga membeberkan rasa kecewanya pada Lolly yang malah pro pada eks suaminya, Toni Dedola. Bahkan Lolly tetap tak mematuhi permintaan Nikita yang memintanya putus dari Vadel Badjideh. Marah besar, Nikita memilih menghempas Lolly dan mencoret dari daftar warisan.

"Jadi, kenapa gue sampai sebenci dan akhirnya gue tidak mau lagi untuk disangkutpautkan, bahkan gue rela dan ikhlas untuk menghapus dan mencoret namanya dari keluarga saya beserta hak ahli waris, karena itu," seru Nikita. "Karena selama satu tahun ini, itu anak perempuan benar-benar di-brainwash selain sama mantan saya, juga sama keluarga si Kang Semir juga si Kang Semir (Vadel Badjideh) ini. Karena saya tidak akan menerimanya lagi setelah keluar itu konten. Saya makin yakin bahwa saya tidak akan pernah menerimanya lagi. Karena itu sudah keterlaluan dengan cerita yang tidak sesungguhnya."

Nikita juga menyindir Toni dan Vadel sekeluarga setelah memastikan tak mau menerima Lolly. "Ini kan, yang kalian inginkan? Selama satu tahun kalian mengunci itu anak perempuan sampai akhirnya balik Jakarta, karena kalian tahu bahwa dia tidak bisa balik lagi ke UK, karena sudah bukan student di sana. Kalian nikmati apa yang sudah kalian lakukan," tutur Nikita.

Sebelumnya, Nikita terbilang sangat bangga pada Lolly. Ia pernah dibuat terharu pada sikap Lolly yang menulis cerpen untuk mengungkap kebanggaannya pada sang ibu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait