'Chicken Noodle Soup' J-Hope BTS Laris Manis di Amerika Serikat
Instagram /uarmyhope
Musik

Album solo track J-Hope BTS 'Chicken Noodle Soup' kini telah melampaui angka 500 ribu unit yang terjual Amerika Serikat. Lagu ini seeblumnya telah berhasil masuk ke beberapa chart tangga lagu bergengsi.

WowKeren - Album solo track J-Hope BTS "Chicken Noodle Soup" kini telah melampaui angka 500 ribu unit yang terjual Amerika Serikat. Angka ini merupakan penggabungan penjualan album dengan jumlah streaming dan unduhan digital.

Dirilis pada September 2019, J-Hope secara aktif ikut dalam pembuatan lagu "Chicken Noodle Soup". Termasuk membuat koreografi, menyutradarai MV, memilih kostum, hingga sampul album lagu tersebut.

"Chicken Noodle Soup" sendiri telah berhasil masuk ke beberapa chart tangga lagu bergengsi. Lagu ini menduduki peringkat ke-81 Billboard Hot 100, peringkat ke-55 di Billboard Hot 100 Kanada, serta peringkat ke-82 di UK Official Singles Chart.

Selain itu, "Chicken Noodle Soup" kian menjadi viral lantaran digunakan sebagai lagu dance challenge. Popularitas J-Hope semakin dibuktikan usai lagu ini berhasil menerima penghargaan "Viral Video of the Year" di Vietnam WebTVAsia Awards pada tahun 2019 lalu. Ditambah lagi, lagu ini masuk dalam peringkat ke-9 untuk MV yang mendapat banyak likes hingga melampaui 400 juta kali penayangan. p>


Sementara itu, J-Hope sendiri kini tengah menjalani masa wajib militer (wamil). Ia mulai wamil pada 18 April 2023 lalu dan bakal menyelesaikan tugasnya pada 17 Oktober 2024.

Meski tengah wamil, nama J-hope masih kerap menjadi perbincangan. Baru-baru ini, ia disorot lantaran diketahui telah membeli sebuah penthouse mewah di kawasan elite Afer Hangang, Yongsan, Seoul. Harga jual rumah itu diperkirakan mencapai miliaran won.

Afer Hangang sendiri merupakan kawasan hunian terbaru yang berada di samping Taman Yongsan dan menawarkan pemandangan indah dari taman tersebut serta Sungai Han. Kompleks ini terdiri dari 26 unit eksklusif yang tersebar di lima lantai basement dan sepuluh lantai di atas tanah.

Unit-unit ini juga dilengkapi dengan layanan premium seperti layanan limusin, pembersihan rumah, dan layanan concierge. Beberapa selebriti ternama lainnya seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, Han Hyo Joo, hingga Soo Ae juga telah menjadi pemilik unit di kawasan ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait