J-Hope BTS Jadi Tetangga Gong Yoo Dkk usai Beli Rumah 142 M Tunai
Instagram/uarmyhope/management_soop
Selebriti

J-Hope BTS baru saja membeli penthouse mewah di kawasan elite Afer Hangang, Yongsan, Seoul. Rumah itu mencapai miliaran won dan berada di lingkungan elit.

WowKeren - J-Hope BTS menjadi tetangga para artis usai terungkap membeli rumah mencapai ratusan miliar rupiah. Rapper kelahiran 1994 itu dengan cepat menarik perhatian banyak orang.

Pada Kamis (20/6/2024), outlet media TenAsia J-Hope telah menyelesaikan proses kepemilikan penthouse tersebut yang memiliki luas total 273,86 meter persegi. Pemlik nama asli Jung Hoseok itu membeli rumahnya secara tunai di angka 12 miliar KRW (sekitar Rp142 miliar).

Afer Hangang sendiri merupakan kawasan hunian terbaru yang berada di samping Taman Yongsan dan menawarkan pemandangan indah dari taman tersebut serta Sungai Han. Kompleks ini terdiri dari 26 unit eksklusif yang tersebar di lima lantai basement dan sepuluh lantai di atas tanah. Unit-unit ini juga dilengkapi dengan layanan premium seperti layanan limusin, pembersihan rumah, dan layanan concierge.


Penduduk Afer Hangang mendapatkan fasilitas dan layanan komunitas premium, yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu kawasan hunian paling bergengsi di Seoul. Faktanya, tak hanya J-Hope yang memutuskan untuk membeli penthouse di sini. Selebriti besar Korea seperti seperti Gong Yoo, Kim Go Eun, Han Hyo Joo, Soo Ae, Ryu Deok Hwan, dan pemain sepak bola Kim Ki Hee juga telah menjadi pemilik unit di kawasan ini, menunjukkan betapa prestisiusnya Afer Hangang.

Meskipun demikian, pembelian penthouse J-Hope ini tentu mendapatkan berbagai reaksi dari publik. Banyak yang menganggap harga 12 miliar KRW sangat besar, tetapi beberapa juga menyebut angka tersebut cukup wajar mengingat banyak selebriti lain yang tinggal di tempat bernilai lebih tinggi. Di sisi lain, beberapa orang merasa khawatir karena informasi detail tentang properti selebriti seperti ini mudah tersebar luas ke publik.

"Sungguh kehidupan yang menyenangkan," kata salah satu netizen. "Bahkan 100 juta adalah uang yang banyak bagiku, jadi 12 miliar itu wow. Aku bahkan tidak bisa memahaminya," sahut netizen lain. "Wow, aku bahkan tidak bisa memimpikan 12 miliar won," imbuh yang lain.

"Wah mengesankan. Tapi aku agak khawatir melihat bagaimana mereka mengungkapkan di mana rumahnya seperti itu," komentar seorang netizen. "Aku telah melihat banyak selebriti yang tinggal di tempat yang bernilai lebih dari itu, jadi 12 miliar won tampaknya relatif kecil jika dibandingkan lol. Aku menantikan promosinya," sambung netizen yang lain. "Aku berharap orang-orang berhenti mengungkapkan informasi semacam ini... agen-agen penyataan ulang yang sebenarnya... sial," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait