Remake 'Squid Game' Garapan Sutradara David Fincher Tuai Pro Kontra
Netflix
TV

Media setempat mengabarkan bahwa penulis-sutradara David Fincher akan menggarap versi remake dari 'Squid Game'. Sang sutradara sudah terkenal menggarap film legendaris.

WowKeren - "Squid Game" memang menjelma menjadi salah satu drama Korea paling populer di dunia. Maka, wajar saja jika drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Byung Hun hingga Gong Yoo itu akan digarap versi remake.

Pada Senin (24/6), media setempat mengabarkan bahwa penulis-sutradara David Fincher akan menggarap versi remake dari "Squid Game". Sang sutradara sudah terkenal menggarap film legendaris seperti "Fight Club" dan "Gone Girl".

Kabar remake oleh sutradara populer Amerika ini membuat publik merasa terkejut. Namun, pro kontra muncul mengingat fakta bahwa "Squid Game" sudah mendapatkan remake di AS, padahal season 2 bahkan belum dirilis oleh Netflix.

"Mengapa mereka sudah membuat remake?[sic!]," tulis seorang netizen. "Yah, belum sekitar 10 tahun, dan part 2 akan segera keluar, tapi mereka sudah melakukan remake? Drama aslinya masih dalam proses. Apa-apaan ini?[sic!]," tambah yang lain.


"Ini persis gaya Fincher… Lihat saja hal-hal seperti 'Fight Club'. Aku berharap mereka mengerjakan sesuatu seperti versi Amerika 'Squid Game' daripada remake[sic!]," sahut lainnya. "Wow, David Fincher??? Ini sudah terdengar seperti produksi blockbuster[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Squid Game" belum lama ini merampungkan proses syuting untuk season selanjutnya. Menurut informasi media lokal Korea, para pemain dan kru sudah menyelesaikan syuting musim baru, yang berlangsung selama 11 bulan dari Juli tahun lalu hingga Juni tahun ini.

Untuk merayakannya, para pemain dan kru "Squid Game" menikmati pesta penutup selama dua hari di Gapyeong, yang menampilkan olahraga air dan barbekyu. Kabarnya, Jung Jae cs tidak hanya syuting untuk season kedua saja, tetapi langsung musim ketiga sekaligus.

Sumber dalam mengatakan, "Ini seperti syuting satu cerita panjang dan membaginya menjadi musim 2 dan 3." Squid Game season 2 kabarnya terdiri dari enam episode dan musim 3 diperkirakan memiliki jumlah enam hingga tujuh episode yang sama. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait